Lagi Tidur Nyenyak, Pria Ini Diseruduk Mustang

Ford Mustang tabrak rumah di AS
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Seorang pria berusia 27 tahun harus dilarikan ke rumah sakit, usai diseruduk mobil Ford Mustang. Saat kejadian, ia tengah tidur di kamar rumahnya.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Dilansir VIVA Otomotif dari Carscoops, Selasa 24 November 2020, peristiwa yang terjadi di Ohio, Amerika Serikat ini berawal dari seorang bocah berusia 16 tahun diam-diam membawa kabur mobil ayahnya untuk jalan-jalan.

Saat melintas di tikungan, mobil kencang tersebut hilang kendali dan menabrak gundukan tanah di sebuah pertigaan, dan kemudian melaju kencang ke rumah yang ada di pojokan jalan.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Pengemudi mobil dan pemilik rumah menderita luka cukup parah, dan saat ini keduanya sedang menjalani perawatan intensif. Sementara, teman si pengemudi yang tidak mengenakan sabuk pengaman hanya mengalami luka ringan.

Menurut warga sekitar, rumah itu sebelumnya sudah dua kali diseruduk kendaraan yang hilang kendali saat melaju di malam hari di area tersebut.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Tak hanya itu, di titik pertigaan itu juga sudah terjadi dua kali kejadian tragis. Pada 2011, seorang kakek berusia 70 tahun tewas usai mobilnya ditabrak pikap.

Sementara dua tahun sebelumnya, pria 60 tahun meninggal dunia akibat mobilnya ditabrak oleh pengemudi wanita yang hilang kendali.

Sebagai informasi, Ford Mustang yang menyeruduk rumah tersebut adalah lansiran 2011. Generasi ke-5 dari muscle car asal Amerika Serikat, mobil tersebut dibekali beberapa varian mesin, mulai dari 3.700cc hingga 5.800cc.

Dengan mesin yang begitu besar kapasitasnya, tidak heran apabila konsumsi bahan bakar mobil ini sangat boros. Satu liter bensin berkualitas tinggi hanya bisa digunakan untuk menempuh jarak 8 kilometer saja.

Photo :
  • Ford
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya