Meluncur Hari Ini, Mobil Baru Honda Lebih Nyaman dan Irit dari Brio

Honda City Hatchback
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Jelang akhir tahun, Honda gencar menghadirkan produk baru di berbagai negara. Belum lama ini, mobil mungil Honda N-One edisi teranyar resmi dipasarkan di Jepang.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Kemudian, Honda juga memamerkan desain purwarupa dari sedan Civic yang bakal hadir di 2021. Tampilannya jadi lebih dewasa, mirip Accord.

Dilansir VIVA Otomotif dari Paultan, Selasa 24 November 2020, hari ini mereka membuka selubung City Hatchback di Thailand.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Dibandingkan dengan versi sedan yang pembaruannya hadir nyaris satu tahun lalu, hampir tidak ada perbedaan pada City Hatchback, terutama di bagian depan dan samping.

Kesamaan berhenti di sisi pintu penumpang belakang, karena varian baru ini tidak memiliki buntut yang dijadikan sebagai bagasi. Desain belakangnya mirip dengan mobil hatchback Eropa, sementara lampu memakai model yang tidak jauh berbeda dari produk buatan Honda.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Mobil ini memiliki panjang 4,3 meter, sehingga dipastikan lebih nyaman dari Honda Brio maupun Honda Jazz yang dimensi panjangnya tidak sampai 4 meter.

Masuk ke bagian dalam, maka lagi-lagi rancangan khas Honda langsung terlihat. Mulai dari layar hiburan berukuran 8 inci, panel instrumen analog dengan layar informasi, serta lubang AC berukuran besar.

Salah satu fitur rancangan Honda yang banyak dipuji orang saat mereka meluncurkan Jazz pertama kali, yakni kursi belakang yang bisa dilipat hingga rata.

Pada mobil yang ditawarkan dengan harga mulai dari 599 ribu Baht atau setara Rp280 juta ini, mereka mengenalkan fitur baru yang diberi nama Ultra Seats. Menurut keterangan Honda, kursi belakang bisa diposisikan dalam empat konfigurasi, yakni utility, long, tall, dan refresh.

Jantung pacunya sama seperti versi sedan, yakni mesin tiga silinder berkapasitas 1.000cc dengan turbocharger. Konsumsi bensinnya 23 kilometer per liter, lebih irit dari Brio yang memakai mesin 1.200cc empat silinder.

Photo :
  • Paultan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya