Rolls-Royce Tawarkan Mobil Mewah dengan Warna Tak Biasa

Mobil mewah Rolls-Royce tak lagi pakai warna membosankan
Sumber :
  • Motor1

VIVA – Jargon 'Orang kaya mah bebas', nampaknya benar-benar dilakukan oleh para pemilik mobil="" tag="" www.viva.co.id="">mobil-mewah">mobil mewah Rolls-Royce. Sebab, pabrikan otomotif Inggris ini menawarkan kendaraan dengan penampilan tak biasa.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Biasanya mobil-mobil mewah identik dengan warna elegan, seperti hitam, coklat tua, hijau dan biru gelap, hingga merah marun. Ini tak berlaku untuk jajaran produk Rolls-Royce, mulai dari Dawn, Wraith, dan Cullinan Black Badge.

Melansir dari Motor1, Selasa 24 November 2020, Rolls-Royce menyematkan pilihan warna baru yang diistilahkan sebagai Neon Nights Paint, untuk eksterior mobil-mobil mewahnya.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Ada tiga warna mencolok, dan memperlihatkan kebebasan kaum kaya untuk disematkan di mobil mewahnya, yakni hijau neon yang diberi nama Lime Rock Green, lalu oranye gradasi merah dengan penyebutan Eagle Rock Red, serta warna Biru diberi nama Mirabeau Blue.

Lime Rock Green yang hanya tersedia di produk Wraith disebut terinspirasi dari katak hijau Australia. Sementara Eagle Rock Red di mobil Dawn meniru warna pohon Cemara Hawaii, dan Mirabeau Blue di SUV Cullinan berasal dari spesies kupu-kupu di Amerika Tengah.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Photo :
  • Motor1

Selain warna yang menggoda mata, pembeli mobil-mobil mewah Rolls-Royce tersebut bisa memiliki aksen interior yang sesuai warna eksterior. Sementara itu, pelapis kabinnya memakai bahan kulit warna putih maupun abu-abu.

Untuk tahap awal, mobil-mobil dengan warna 'ngejreng' itu hanya dipasarkan di Amerika Serikat. Nantinya, pilihan ini bisa dinikmati kaum kaya pembeli Rolls-Royce dari seluruh dunia.

Baca juga: Biar Gak Benjol, Pengguna Harus Lakukan Ini Pada Ban Motor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya