Mobil Mercedes-Benz Dirombak Jadi Toko Es Krim, Lucu Juga

Mobil mewah Mercedes-Benz dirombak jadi toko es krim
Sumber :
  • Motor1

VIVA – VIVA Menyebut nama Mercedes-Benz mungkin langsung terbayang sedan dengan penampilan mewah, dan dimiliki oleh mereka yang mapan secara finansial. Padahal, merek otomotif Jerman ini menawarkan jenis kendaraan lainnya.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Pabrikan Mercedes-Benz memang tak lepas dari citranya sebagai penghasil mobil-mewah">mobil mewah. Padahal, jajaran produk yang ditawarkan mulai dari jenis sedan, sport utility vehicle (SUV), pikap, hingga van untuk berbagai kebutuhan.

Produk Van Mercedes-Benz nyatanya tak hanya dipakai untuk menjadi kendaraan penumpang. Ada juga yang menjadikannya sebagai mobil untuk berjualan es krim. Untuk mewujudkannya, dibutuhkan hasil kerja perusahaan karoseri, dan salah satu ahlinya adalah Whitby Morrison.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Melansir dari Motor1, Rabu 25 November 2020, perusahaan spesialis karoseri asal Inggris itu sudah menyiapkan 55 unit Mercedes-Benz Van Sprinter. Mereka mengklaim permintaan untuk merombak mobil untuk berjualan es krim sedang meningkat.

Mercedes-Benz Sprinter yang dipakai merupakan varian 3,5 ton. Mobil Eropa itu kemudian diubah dari versi aslinya menjadi tempat toko berjalan, dengan bodi berkelir warna-warni.

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Bagian depan Mercedes-Benz Sprinter tetap dipertahankan. Perusahaan spesialis pembuat mobil es krim itu hanya merombak bagian belakangnya. Mereka memasang kaca berukuran besar, agar pembeli bisa melihat produk yang dijajakan.

Pandemi COVID-19 yang terjadi hingga saat ini, memang mengubah kebiasaan orang untuk pergi keluar, termasuk untuk sekadar jajan es krim. Untuk itu, mereka cukup percaya diri dengan langsung memboyong Mercedes-Benz Sprinter dalam jumlah banyak.

Baca juga: Warganet Heboh Ada Pesawat Terbang Rendah di Atas Toyota Fortuner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya