Mau Gratis Seru-seruan Nyetir BMW, Begini Caranya

Tantangan BMW X-Ramp
Sumber :
  • BMW Astra

VIVA – BMW menjadi salah satu kendaraan yang jadi idaman banyak orang. Selain dikenal menghasilkan produk mewah, pabrikan asal Jerman itu juga selalu menyematkan performa yang unik di setiap unit buatannya.

Astra Agro Lestari Sepakati Pembagian Dividen Final Rp 165 Per Saham

Sayangnya, terkadang sesi uji coba yang disediakan oleh diler hanya sebentar waktunya. Sehingga, calon konsumen tidak bisa mengeksplorasi lebih jauh fitur canggih yang disediakan.

Untuk mengatasi hal itu, BMW Astra memiliki program yang diberi nama Joyfest. Pada tahun lalu, ajang digelar di Sentul, di mana pengunjung bisa merasakan sensasi performa dari mobil yang mereka incar.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tahun ini, acara tersebut kembali digelar namun lokasinya ada di Astra Biz Center Serpong. Adanya pandemi membuat BMW Astra memilih tempat tersebut, untuk mencegah penyebaran virus.

Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan bahwa Joyfest 2020 diadakan selama dua hari. Jumlah pesertanya dibatasi hanya 40  orang saja setiap hari, karena keterbatasan waktu.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Photo :
  • BMW Astra Used Car

“Setiap unit yang selesai dicoba, selalu kami bersihkan kembali dengan disinfektan. Ini memakan waktu, tapi demi keamanan pengunjung,” ujarnya saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Kamis 26 November 2020.

Acara ini terbuka untuk setiap orang, dan mereka wajib mendaftar melalui http://bit.ly/joyfest2020. Untuk membuat suasana sama serunya seperti tahun lalu, panitia menyediakan rintangan X-Ramp, mencoba kelincahan di arena slalom dan berkendara mencoba berbagai model BMW.

Peserta juga bisa memacu adrenalin di lintasan balap virtual menggunakan mesin simulasi profesional, yang biasa digunakan untuk melatih calon pembalap oleh Akademi Digital Motorsport dipandu pembalap profesional Formula 3.

Fredy menegaskan, acara ini bukan dijadikan sebagai ajang untuk mereka menjual produk. Akan tetapi, lebih kepada memberikan pengalaman baru pada masyarakat yang tertarik dengan mobil BMW. Meski demikian, bukan berarti BMW Astra tidak menyediakan promo menarik.

“Ada perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun, voucher bahan bakar senilai Rp 10 juta, hadiah undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 persembahan Astra Credit Companies, dan
hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 8 juta persembahan Asuransi Astra,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya