Pengemudi Ini Tak Sadar Ada yang Aneh di Mobilnya

Mobil bongsor ini dikemudikan hanya dengan 3 roda.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Pabrikan otomotif merancang mobil sebagai kendaraan empat roda. Namun, ada saja pemilik yang tetap nekat mengemudikan kendaraannya meski bannya berkurang satu. Salah satunya terjadi di Chicago, Amerika Serikat.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Sebuah mobil jenis sport utility vehicle (SUV) GMC Yukon, tertangkap kamera terus melaju tanpa ban di sisi kanan depan. Kondisi tersebut, bahkan sempat menimbulkan percikan api yang tentu saja berbahaya bagi pengemudi, maupun pemakai jalan lainnya.

Melansir dari Carscoops, Kamis 26 November 2020, mobil berperawakan bongsor itu nampaknya telah mengalami kecelakaan yang membuat bagian depan kanannya robek, serta membuat rodanya terlepas.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Meski hanya mengandalkan tiga roda, pengemudi terekam kamera terus melanjutkan perjalanan. Mobil merek Amerika Serikat itu bahkan sempat berhenti di lampu lalu lintas, lalu kembali melaju seperti tak ada masalah atau kerusakan.

Ban mobil sisi kanan depan yang terlepas itu membuat laju mobil menjadi miring. Laju mobil membuat komponen logam di kaki-kaki bergesekan dengan permukaan jalan dan menimbulkan bunga api.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Bahkan, ban mobil kiri belakangnya tak lagi menyentuh aspal. Kondisi demikian, seharusnya membuat pengemudi merasakan ada sesuatu yang aneh pada kendaraannya. Namun, ini tak terjadi pada SUV GMC Yukon dengan santai terus melaju.

Diperkirakan pengemudi mobil SUV itu dalam kondisi mabuk. Sehingga, tak sadar bahwa kendaraan yang dikemudikannya itu membahayakan dirinya dan pengguna jalan lain.

Baca juga: Belum Banyak yang Tahu, Rest Area di Jalan Tol Ada 2 Tipe Berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya