Beli Mobil Baru Rp50 Jutaan Ini Dapat Tambahan Diskon

Datsun redi-GO 2020
Sumber :
  • Zigwheels

VIVA – Mobil murah menjadi buruan masyarakat di masa pandemi. Melemahnya daya beli membuat mereka melirik kendaraan yang harga jualnya rendah untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

Banderol mobil baru di Indonesia saat ini sudah di atas Rp100 juta, namun di India masih banyak yang ditawarkan dengan harga setengah dari angka tersebut.

Salah satunya adalah Datsun, yang memiliki tiga model untuk warga India. Datsun Redi-GO menjadi yang termurah, dengan label harga mulai dari 283 ribu Rupee atau setara Rp54 jutaan.

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Drivespark, Jumat 27 November 2020, hingga akhir bulan ini setiap konsumen yang membeli model tersebut akan mendapatkan diskon sebesar 3.800 Rupee atau sekitar Rp700 ribu.

Kemudian ada Datsun GO, mobil yang dulu pernah hadir di Indonesia dalam wujud low cost green car atau LCGC. Kendaraan mungil ini ditawarkan di India dengan banderol mulai dari 399 ribu Rupee atau Rp76 jutaan.

Persaingan Mobil Listrik Murah Diprediksi Memanas, MG Siap Ikut

Jika membeli mobil tersebut, maka konsumen akan memperoleh potongan harga yang nilainya mencapai 51 ribu Rupee atau sekitar Rp9,7 juta. Syarat untuk mendapatkan diskon maksimal, yakni harus melakukan tukar tambah.

Terakhir ada Datsun GO+, yang juga sempat dijual di Indonesia dan memiliki kapasitas 7 penumpang. Harga mobil ini mulai dari 419 ribu Rupee atau setara Rp80 juta, tapi pembeli akan mendapat rabat yang nilainya 46 ribu Rupee atau Rp8,8 juta.

Sebagai informasi, Datsun mengurangi aktivitas dan strategi bisnisnya di industri otomotif Tanah Air, termasuk menghentikan produksi kendaraan.

Dari laman resmi Datsun Indonesia, diketahui ada tiga model yang ditawarkan, yakni Cross dengan harga mulai Rp161 jutaan, GO seharga Rp112 jutaan dan GO+ mulai dari Rp120 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya