Merek Blasteran Inggris-China Ini Jual Mobil Versi Modifikasi

Mobil SUV MG ZS dilengkapi dengan bodykit
Sumber :
  • dok. MG Motor Indonesia

VIVA – Nama Morris Garage sudah dikenal oleh masyarakat dunia. Kini, merek tersebut juga sudah ada di pasar otomotif Indonesia dengan nama MG, dan menjajal peruntungannya dengan memasarkan mobil SUV (Sport Utility Vehicle).

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Melalui MG Motor Indonesia, merek blasteran Inggris-China itu meramaikan pasar otomotif nasional di Maret 2020. Bersaing dengan nama-nama besar, MG menawarkan dua mobil SUV, yakni ZS dan HS. Selain itu, kini ditawarkan juga aksesori untuk membuat penampilannya lebih sporty.

Aksesori tersebut berupa spoiler yang dipasang di bumper depan, side skirt, serta bumper belakang mobil MG ZS. Selain itu, tambahan lainnya ada di bagian atas pintu bagasi berupa spoiler yang membuat tampilannya berbeda, serta dilengkapi lampu rem untuk penanda bagi pengemudi atau pengguna jalan lain di belakangnya.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, modifikasi yang ditawarkan pada produk MG SZ merupakan cara untuk memahami konsumen di segmen anak muda yang kreativm sporty dan penuh gairah ketika mengemudi.

“Calon konsumen pun diberikan kebebasan untuk memilih model MG ZS yang telah dimodifikasi ini agar dapat mengekspresikan imajinasi kreatif serta jiwa sportynya lebih nyata," ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif, Minggu 29 November 2020.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Mobil MG ZS dijual di Indonesia diketahui dalam dua varian, yakni Excite berbanderol Rp258,8 juta dan Ignite Rp292,8 juta. Keduanya mengusung mesin bensin berkapasitas 1.500cc, yang dikombinasikan sistem tranmisi otomatis empat percepatan dengan mode manual.

Untuk mendapatkan aksesori tambahannya, konsumen bisa langsung melakukan transaksi pembelian dan pemasangan di 12 diler resmi, yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air. Berstatus sebagai aksesori resmi, konsumen harus mengeluarkan dana tambahan sekitar Rp10 juta untuk memiliki penampilan berbeda di mobil tersebut.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Jadi Kendaraan Antar Jemput Pasien RS

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Salah satu diler resmi BMW Indonesia, BMW Bestindo melakukan kerja sama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) untuk menghadirkan pelayanan Luxury Shuttle Service.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024