Beli Toyota C-HR Baru Ini, Langsung Terlihat Kayak Dimodifikasi

Toyota luncurkan C-HR GR Sport.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Toyota C-HR ditawarkan untuk mereka yang menginginkan mobil crossover, dengan penampilan moderen. Ini bisa terlihat dari desain kompak, dan minim sudut pada setiap lekuk bodinya.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Saat pertama kali diluncurkan, mobil ini memiliki desain yang terlihat kalem dan simple. Kini, pabrikan otomotif Jepang itu menyajikan penampilan sporty dengan pilihan varian baru bernama C-HR GR Sport, untuk konsumen di Australia.

Melansir dari Paultan, Selasa 1 Desember 2020, C-HR GR Sport tidak mengalami perubahan spesifikasi jantung penggerak. Artinya pengemudi akan tetap berkendara merasakan sensai berkendara mobil hybrid, yang mengusung mesin 1.800cc dikombinasikan sebuah motor listrik.

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Perbedaan dengan varian standarnya, bisa terlihat jelas pada bagian eksteriornya. Mobil baru Toyota C-HR GR Sport memakai bumper model terbaru, yang jika diperhatikan sekilas desainnya mirip dengan kepunyaan New Yaris Gazoo Racing.

Di mobil baru Toyota itu akan terlihat lubang angin besar, lengkap ada foglamp di sudut kiri dan kanan bawah bumper depan. Lampu utama dan belakang memakai model LED, pelek baru bediameter 19 inci sebagai perangkat standar, serta ketinggian mobil yang dibuat lebih 'ceper' (rendah) 15 milimeter.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Pengemudi bisa merasakan sensasi mobil sport, karena jok depan di Toyota C-HR GR Sport memakai jok bucket. Untuk hiburan selama perjalanan, ada head unit layar sentuh 8 inci dengan enam speaker di kabin.

Untuk menebus varian baru C-HR GR Sport, konsumen di Australia harus menyiapkan dana AUD37.665, atau setara dengan Rp392,14 jutaan. Jika ingin memakai atap hitam, dikenakan biaya tambahan Rp4,6 jutaan.

Baca juga: Aksi Ojek Online Lindungi Barang Saat Hujan Bikin Baper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya