Nekat Buang Mobil BMW ke Sungai, Selebgram Ini Ditangkap Polisi

Selebgram buang mobil BMW ke Sungai
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Demi konten media sosial, terkadang orang rela melakukan hal tak biasa. Salah satu contoh buruknya dilakukan oleh selebgram dan Youtuber asal Inggris, Ryan Taylor dengan aksinya bersama mobil BMW.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Pria yang memiliki banyak pengikut di media sosial Instagram, serta penonton di Youtube itu kembali memperlihatkan aksi nekat. Tak main-main, kali ini bukan hanya kebut-kebutan dengan mobil mewah saja.

Melansir dari Autoevolution, Selasa 1 Desember 2020, dalam video yang diunggah ke Youtube, Ryan Taylor bersama degan teman-temannya nekat membuang mobil BMW ke Sungai Guadaiza, di Marbella, Spanyol. Kendaraan tersebut sebelumnya dipakai dalam aksi kebut-kebutan di jalan nonaspal.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Video yang diunggah ke laman Youtube memperlihatkan pria ini menggeber mobil sedan buatan Jerman di jalan tanah serta rerumputan. Bahkan, ada adegan yang memperlihatkan BMW warna hitam itu dipaksa melompati gundukan tanah ala mobil offroad.

Sedan mewah itu diperlakukan mirip mobil offroad dengan memacunya dengan cepat, di trek non aspal. Tak hanya sendiri, dia mengajak teman-temannya ketika beraksi di Spanyol tersebut. Tentu saja ini berisiko menghilangkan nyawa orang-orang di kendaraan tersebut

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Aksinya berbahaya itu kemudian berakhir, ketika mobilnya mengalami masalah kebocoran di bawah kolong mesin. Tak ambil pusing, dia bersama teman-temannya mendorong mobil BMW itu ke sungai, lalu kabur memakai kendaraan lain.

Aksi nekat demi konten video itu, ternyata berujung pada penangkapan Polisi. Dia dianggap mengabaikan keselamatan jalan dan lingkungan saat berkendara, serta memakai dokumen palsu pada kendaraannya.

Baca juga: Biar Gak Keringat Dingin Saat Mengemudi Mobil di Tanjakan, Ini Caranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya