Porsche 718 Boxster dan Cayman Spesial Dijual di RI, Harganya?

Porsche Cayman T mengaspal di Indonesia
Sumber :
  • dok. Prestige

VIVA – Bagi penggemar otomotif, Porsche dikenal sebagai salah satu merek yang menawarkan mobil untuk digeber di lintasan aspal. maupun menemani aktivitas harian penggunanya.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Seperti merek otomotif lainnya, pabrikan otomotif Jerman ini ternyata menawarkan kendaraan yang memiliki performa di atas rata-rata produk standar. Diberi kode huruf 'T' yang berarti Touring di belakang nama, mobil itu dipastikan memakai mesin standar, dengan kelengkapan penunjang performa dari Porsche varian S.

Dua produk yang diketahui disematkan logo 'T' di belakang namanya adalah 718 Boxster dan Cayman. Kedua mobil tersebut kini ditawarkan untuk kaum kaya Indonesia, melalui diler mobil mewah Prestige Motorcars yang bermarkas di Jakarta Utara.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Chief Executive Officer (CEO) Prestige Motorcars, Rudy Salim mengatakan, kedua mobil tersebut merupakan produk yang istimewa, karena varian T ini dari Porsche diperuntukan bagi mereka yang suka sensasi berkendara tanpa adanya distraksi.

"Porsche varian T ini gabungan antara tipe standar dan S. Huruf T yang berarti touring menekankan sensasi berkendaara tanpa ada gimmick berlebihan," ujarnya dalam keterangan pers yang dikutip VIVA Otomotif, Rabu 2 Desember 2020.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Photo :
  • dok. Prestige

Kelebihan lain dari Porsche varian T, baik Cayman maupun Boxster bisa dirasakan ketika berkendara karena memiliki handling stabil dan menyenangkan. Kedua mobil ini memiliki mode berkendara Sport Chrono dengan tombol putar untuk memilih mode Normal, Sport, Sport Plus dan Individual.

Untuk kenyamanan ketika berkendara, Porsche menyematkan sistem multimedia yang bisa terkoneksi dengan Apple Car Play, berupa head unit layar sentuh dengan penyalur suara 9VL BOSE Surround Sound System.

Porsche 718 Boxster T yang ditawarkan oleh Prestige diketahui memiliki eksterior putih. Sementara model Cayman T dilabur dengan cat merah pada sekujur bodinya. Sayangnya, tak diinformasikan mengenai harga jual kendaran tersebut.

Baca juga: Netizen Kepo, Ada Jaket dan Helm Ojek Online di Motor Dinas Polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya