Mobil Ini Jadi Favorit Anak Kuliahan Masa Kini

All New Honda Brio
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Bagi mereka yang berusia muda dan masih duduk di bangku kuliah, memiliki mobil menjadi sebuah impian. Dengan adanya kendaraan pribadi, mereka bisa melakukan banyak aktivitas dalam satu hari.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Apalagi, di masa pandemi seperti ini banyak orangtua yang khawatir jika sang anak harus menggunakan transportasi umum dan terpapar kontak dengan banyak orang.

Sejak dahulu, model yang disukai adalah yang ukurannya kecil namun memiliki desain masa kini. Sebab, mobil bukan hanya menjadi alat transportasi saja, namun juga identitas dari sang pemilik.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Berdasarkan survei yang dilakukan MarkPlus dan Marketeers, pada tahun ini predikat Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 kategori city car jatuh ke Honda Brio.

Survei online ini dilakukan pada awal Oktober hingga pertengahan November 2020, serta melibatkan 1.300 responden kalangan Genrasi Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Mayoritas responden adalah para mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Pilihan jatuh pada Honda Brio karena desainnya yang menarik, serta mesin mumpuni dan biaya konsumsi bahan bakarnya masih masuk di anggaran bulanan.

Kepopuleran Honda Brio sudah terlihat sejak tahun lalu, di mana tipe terbarunya resmi diluncurkan di Indonesia. Hadir dengan penampilan baru, mobil mungil itu langsung mendapat sambutan meriah dari masyarakat.

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi PT Honda Prospect Motor, Kamis 3 Desember 2020, sepanjang tahun ini Brio menjadi model Honda dengan penjualan tertinggi, di mana selama 10 bulan laku 35.744 unit.

“Kami sangat bangga atas penghargaan ini, dan akan terus melakukan berbagai aktivitas yang semakin mendekatkan Honda Brio dengan anak-anak muda,” ujar Public Relations and Digital Manager HPM, Yulian Karfili.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya