Terjadi Lagi, Mobil LCGC Bikin Ambruk Motor

Mobil LCGC senggol motor Vespa hingga ambruk
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan kecelakaan yang melibatkan mobil LCGC dengan motor gede atau moge. Peristiwa itu menyita perhatian warganet, karena harga dua kendaraan itu bak langit dan bumi.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Awalnya terjadi adu mulut antara pengemudi mobil Daihatsu Ayla dengan pengendara Honda CBR1000R SP, gara-gara suara knalpot motor yang dianggap mengganggu.

Kemudian aksi berlanjut menjadi kejar-kejaran, dan berujung pada moge senilai Rp600 juta itu ambruk ditabrak mobil yang dalam kondisi baru harganya Rp100 jutaan tersebut.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Kasus itu sempat dilaporkan ke polisi, dan keluarga pelaku mengaku siap memberikan rumah serta mobil sebagai ganti rugi. Namun, melihat kondisi ekonomi pelaku, akhirnya korban memutuskan untuk tidak melanjutkan tuntutan.

Kini, kejadian antara motor dengan mobil LCGC kembali terjadi. Dilansir VIVA Otomotif dari laman @infocegatansukoharjo, Sabtu 5 Desember 2020, peristiwa ini juga menimbulkan cekcok namun tidak berlanjut ke kantor polisi.

Naik Motor Honda di Miniatur Alas Purwo Bernuansa Mistis, Berani Coba?

Dalam tayangan, tampak pengendara motor Vespa masuk ke area parkiran toko. Tak lama kemudian, muncul Toyota Agya yang berusaha parkir di antara deretan kuda besi.

Meski sempat masuk ke celah yang ada, namun si pengemudi kemudian memutuskan untuk mundur, entah ingin agar parkirnya terlihat rapi atau batal berkunjung.

Namun, karena jarak yang terlalu dekat dengan dua Vespa di sisi kanan, roda depan menyenggol salah satu dari motor tersebut dan membuatnya rubuh ke tanah.

Si pemilik motor kemudian keluar dari toko, kesal melihat kendaraan kesayangannya lecet. Ia lantas meluapkan amarah dengan menendang kap mesin, memukul kaca dan kembali melayangkan kaki ke pintu mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya