Bukan Baru, tapi Foto Avanza Ini Viral di Media Sosial

Penampakan Toyota Avanza yang viral di media sosial
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Toyota Avanza sampai saat ini masih menjadi mobil paling populer di Indonesia, meski harga jualnya dalam kondisi baru sudah mendekati angka Rp200 juta. 

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Mengusung desain multi purpose vehicle, kendaraan ini ideal digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari pergi ke kantor, berbelanja hingga berlibur. Avanza juga multi fungsi, bisa dipakai untuk membawa banyak barang

Belum lama ini, sebuah foto berisi penampakan Toyota Avanza yang disebut-sebut menjadi model terbaru menjadi viral di media sosial.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Banyak warganet yang mengatakan, bahwa mobil sejuta umat itu menggunakan sistem penggerak roda depan. Hal itu berdasarkan gambar, di mana bagian belakangnya tidak terlihat adanya rumah gardan.

Hal ini sontak ramai diperbincangkan, karena sejak pertama hadir pada 2004 Avanza selalu menggunakan penggerak roda belakang.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Desain itu disebut sangat ideal untuk digunakan di seluruh wilayah yang ada di Tanah Air, terutama saat harus menghadapi jalur menanjak.

Namun, kenyamanan harus sedikit dikorbankan karena adanya rumah gardan membuat suspensi belakang tidak dapat bekerja secara mandiri.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Motuba, Selasa 8 Desember 2020, sebuah foto Avanza lain baru-baru ini kembali menjadi perbincangan di media sosial.

Mobil yang tampil bukan bocoran edisi terbaru, akan tetapi model lama yang merupakan generasi pertama. Tapi, yang membuatnya heboh adalah bagian belakangnya dibuat menjadi mirip mobil pikap.

Menurut pengunggah foto, kendaraan ini adalah perpaduan modifikasi dari Avanza dan Toyota Kijang.

“Kijang th 80 modif Avanza mbah,” tulis pemilik akun.

Unggahan tersebut langsung mendapat ratusan tanggapan dari para warganet.

“Kok menarik ya,” tulis warganet.

“Eh kok keren mbah.. coba besok beli inova disel metik, trus jadiin pikep,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya