Baru 2 Bulan Meluncur, Toyota Fortuner Sudah Diberi Diskon Gede

Toyota New Fortuner resmi meluncur di Indonesia
Sumber :
  • screenshot Youtube

VIVA – Mobil keluaran baru biasanya tak diberikan potongan harga besar. Sebab, memiliki kendaraan tersebut bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi pembeli, lantaran tak semua orang bisa merasakan atau mendapatkan hal yang sama.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Namun, hal ini tak terjadi pada produk toyota-fortuner">Toyota Fortuner model paling baru. Sebab, mobil yang dibuka selubungnya pada 15 Oktober 2020 lalu itu sudah diberi potongan harga, yang jumlahnya mencapai puluhan juta rupiah.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta menyebut, pembelian mobil SUV (Sport Utility Vehicle) model baru itu bisa disertai dengan potongan harga mulai dari Rp20 juta.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan

"Untuk Toyota Fortuner yang new model ada diskon, itu Rp20 juta dan nanti kalau sudah SPK bisa diajukan pengajuan untuk tambahan, paling Rp25 juta full-nya," ujarnya saat dihubungi VIVA Otomotif, Jumat 11 Desember 2020.

Untuk model lama mobil berperawakan gagah itu, tenaga penjual yang tak ingin disebut identitas mengatakan, harus mengecek ketersediaan unitnya terlebih dahulu. Sebab, sejak diluncurkan tiper terbaru sudah sangat langka ketersediaannya.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

"Kalau mau yang model lama, saya harus cek stok dulu. Nanti misalkan masih ada, sekalian saya informasikan diskon mobil, sama skema harganya Fortuner," tuturnya.

Sekadar diketahui mobil pesaing Mitsubishi Pajero Sport itu ditawarkan secara total dalam delapan pilihan varian. Ada 4 tipe standar yang bisa ditebut dengan banderol mulai dari Rp504,9 juta sampai Rp568 juta.

Selain itu, ada juga varian tertinggi yang dilengkapi berbagai aksesori tambahan dan mengusung nama (TRD). Untuk menebusnya mulai dari Rp577,4 juta sampai dengan Rp704,5 juta.

Baca juga: Mobil SUV Buatan Cikarang Dijual di Brunei Darussalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya