Barang Modifikasi Mobil Juga Ikutan Harbolnas 12.12

Ilustrasi produk aftermarket dan modifikasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Hari belanja online nasional atau Harbolnas yang jatuh pada esok hari, dimanfaatkan oleh banyak penjual untuk menawarkan produk mereka dengan harga miring.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Termasuk juga beberapa pemilik usaha produk aftermarket dan modifikasi mobil. Indonesia Modification Expo atau IMX bekerja sama dengan Bukalapak, mengadakan Year End Modz Sale 12.12 secara online pada Sabtu 12 Desember besok.

Para penjual yang mengikuti acara ini terdiri dari beragam merek aftermarket, seperti Mega Arvia yang menjual pelek Zen dengan beragam ukuran untuk semua jenis mobil. Diskon yang diberikan nilainya hingga 35 persen.

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

Kemudian, ada Max Decal yang menawarkan diskon 20-25 persen untuk produk paint protection film serta body wrapping kendaraan dengan beragam pilihan warna yang bisa dipilih.

Airlux Suspension sebagai merek suspensi udara lokal, menawarkan promo spesial pembelian produknya hingga 50 persen. Lalu, ada Venom yang menjual produk plug and play speaker Exodus dan beragam produk audio lainnya dengan diskon 50 persen.

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

“Acara ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja daring, khususnya untuk produk-produk otomotif dan aftermarket melalui Year End Modz Sale 12.12,” ujar IMX Project Director, Andre Mulyadi melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 11 Desember 2020.

Ada pula produk aftermarket baru, yakni pelek DnZ Wheels. Pada acara ini, mereka bakal mengenalkan DnZ Type One Racing White sebanyak 25 set dengan spesifikasi 16x7 inci 4/100. Guna memenuhi permintaan, disediakan juga DnZ Type One dengan warna OG GD Bronze.

Sebagai informasi, program belanja online yang diadakan Bukalapak hingga 18 Desember mendatang juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti Flash Deal 12.12 dengan diskon minimal 20 persen untuk iPhone, PlayStation, Nintendo, Laptop, dan juga TV, serta voucher cashback hingga Rp3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya