Berkat Cari Sinyal, Pria Ini Lolos dari Maut

Detik-detik pria nyaris tewas ditabrak mobil
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kita tidak pernah tahu, hal kecil yang terlihat sederhana bisa saja membuat pengaruh yang besar pada masa depan nantinya.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Seperti pria yang ada dalam video di bawah ini. Ia tidak menyadari, gangguan telekomunikasi yang dialami justru menjadi penyelamat bagi nyawanya.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @eyang_ngakak, Senin 14 Desember 2020, peristiwa yang terekam dalam kamera video dan diunggah ke media sosial itu bermula, saat pria yang tidak diketahui identitasnya itu sedang duduk sembari berbincang melalui ponsel.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Dari lokasinya, ada kemungkinan ia sedang berada di tempat pencucian kendaraan atau bengkel mobil. Tampak seorang pemuda sedang sibuk jongkok di salah satu kendaraan, sembari menggosok bodi.

Saat sang pria sedang asyik mengobrol dengan rekannya melalui ponsel, ada mobil yang mendekatinya. Kendaraan itu rupanya akan diparkir di tempat tersebut, dan kebetulan kursi yang diduduki pria itu dekat dengan titik parkir.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Saat mobil itu berjalan mundur, kendaraan lain yang ada di sebelahnya bergerak maju. Di saat yang hampir bersamaan, pria tersebut mengalami gangguan sinyal pada ponselnya.

Secara refleks ia kemudian berdiri dan bergerak ke arah depan mencari lokasi yang sinyalnya bagus. Tanpa disadari, beberapa detik kemudian mobil yang sedang mundur hilang kendali.

Sepertinya sang pengemudi salah menginjak pedal, karena tiba-tiba kendaraan mundur dengan cukup kencang hingga menabrak kursi yang disenderkan ke tembok.

Warganet yang menonton video tersebut, kemudian langsung membanjiri kolom komentar.

“Gara2 gak dapet sinyal dia pindah,” tulis warganet.

“4 detik tidak pindah ,tewass,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya