Mobil Baru yang Punya Fitur Keren Ini Dapat Diskon Lumayan

All New Nissan Kicks e-Power meluncur di Indonesia
Sumber :
  • screenshot Youtube

VIVA – Demi memikat konsumen, para pabrikan mobil berlomba-lomba menyematkan fitur canggih yang bisa menambah keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Termasuk juga Nissan, produsen mobil asal Jepang yang juga memiliki basis produksi di India. Salah satu model yang belum lama ini mereka luncurkan, yakni Nissan Kicks disematkan banyak peranti keren.

Salah satunya adalah kemampuan semi otonom pada fitur cruise control, yang masuk dalam konsep Nissan Intelligent Mobility.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Saat melaju di jalan bebas hambatan dengan mengaktifkan fitur tersebut, komputer akan memindai lalu lintas di depan mobil. Jika ada kendaraan lain yang melaju lebih pelan, maka sistem akan menyesuaikan kecepatan sehingga berjalan beriringan.

Saat kendaraan di depan berpindah lajur, maka sistem akan mengembalikan kecepatan ke angka semula. Demikian juga apabila mobil depan melakukan pengereman, maka komputer akan mengaktifkan rem secara otomatis.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Gaadiwaadi, Rabu 16 Desember 2020, jelang pergantian tahun Nissan India menggelar promo khusus berupa diskon sebesar 65 ribu Rupee atau sekitar Rp12 juta.

Namun, warga India yang ingin mendapatkan potongan harga tersebut harus melakukan tukar tambah dengan mobil lama mereka.

Photo :
  • viva.co.id/ Pius Mali

Selain Kicks, promo lain juga diberikan pada mobil baru lainnya, yaitu Nissan Magnite berupa harga spesial mulai dari 499 ribu Rupee atau sekitar Rp96 juta hingga akhir tahun ini.

Sebagai informasi, Nissan Kicks juga dipasarkan di Indonesia dan dikabarkan ludes terjual dalam waktu lima hari. Mobil ini menggunakan penggerak model hybrid, yakni dinamo listrik untuk melaju dan mesin bensin tiga silinder 1.200cc sebagai generator listrik untuk mengisi daya baterai.

Nissan Indonesia menjual Kicks dengan banderol Rp449 juta on the road Jakarta. Mereka juga dikabarkan akan membuka selubung mobil baru, yang digadang-gadang adalah Nissan Magnite.

Photo :
  • Autocar India
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya