Jangan Kaget, Harga Mobil Bekas Jenis Ini Bisa Tembus Rp918 Juta

Mobil bekas legendaris, Jeep CJ7
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Mobil bekas menjadi solusi bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan bermotor roda empat, namun dananya terbatas. Sayangnya, tak semua produk yang tersedia berbanderol murah dan bisa dijangkau pembeli.

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Salah satu contoh mobil legendaris yang jika dijual masih berbanderol tinggi adalah Jeep CJ7. Kendaraan ini bisa dikategorikan barang hobi untuk para penggemar otomotif roda empat di berbagai negara dunia. 

Salah satu mobil bekas, jenis Jeep CJ7 bekas ada yang ditawarkan dengan banderol USD65 ribu, atau jika dikonversi setara dengan Rp918 juta. Kondisi produk otomotif Amerika Serikat itu diklaim penjualnya masih amat terawat, dan baru dikemudikan sejauh 44.003 kilometer.

Pabrik Rakit Drone Ukraina Hancur Dibom Pasukan Rusia

Melansir dari Carscoops, Kamis 17 Desember 2020, meski berstatus bekas pakai, Jeep CJ7 itu disebut dalam kondisi mengesankan. Sebab, pemilik mempertahankan kondisi asli dari pabrikan dan tanpa sentuhan modifikasi selama 36 tahun.

Dari penampilan eksteriornya, bisa terlihat mobil legendaris ini memakai cat asli pabrik coklat muda, dengan semua bagian bodi asli dari pabriknya. Grille dan bumper pun masih memakai barang original Jeep CJ7 dengan bahan krom, sebagai penguat identitasnya.

Departemen Luar Negeri AS Ungkap Operasi Militer di Rafah akan Bahayakan Keamanan Nasional Israel

Kondisi kabin pun dipertahankan sesuai rancangan asli Jeep. Ventilasi AC (Air Conditioner), kursi vinil, serta head unit yang hanya untuk pemutar kaset dan radio AM/FM masih terpasang pada posisi aslinya, tanpa perombakan maupun penggantian.

Di bawah kap depan, ditanam mesin enam silinder berkapasitas 4.200cc lyang menghasilkan tenaga 98hp dan torsi 261Newtonmeter. Jantung penggerak ini terhubung ke transmisi manual lima percepatan, untum mengirimkan tenaga ke sistem penggerak empat roda.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024