Mobil Seharga Rp189 Miliar Parkir di Tempat Umum

Mobil Bugatti La Voiture Noire dipajang di tempat umum pakai peti kaca.
Sumber :
  • dok. Bugatti

VIVA – Selain dikenal sebagai mobil kencang, jajaran produk yang ditawarkan oleh Bugatti juga kerap dibuat dalam jumlah yang terbatas, serta memiliki banderol sangat mahal. Jelas tak semua orang berkesempatan memiliki, atau bahkan sekadar melihatnya secara langsung.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Tenaga mobil yang besar, penampilan sporty, serta harganya yang mahal membuat mobil mewah itu kerap menjadi barang koleksi pemiliknya saja. Kini, pabrikan otomotif asal Prancis itu, membuka kesempatan bagi masyarakat awam yang ingin melihatnya secara langsung.

Ya, Bugatti diketahui memarkir satu unit hypercar terbarunya bernama La Voiture Noire di Bas-Rhin, untuk menemani para pengunjung yang datang ke sana. Meski demikian, mobil ini dilapisi dengan peti kaca untuk memastikannya tetap aman.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Melansir dari Motor1, Senin 21 Desember 2020, produk Bugatti yang masuk dalam jajaran mobil termahal di dunia itu, akan dipajang untuk jangka waktu yang lama, yakni hingga akhir Maret 2021.

Mobil mewah yang diparkir berlapis peti kaca itu, disebut-sebut merupakan unit yang sama dengan produk Bugatti La Voiture Noire yang mejeng di pameran otomotif Geneva Motor Show di Swiss, pada Maret 2019 lalu.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Eksterior La Voiture Noire terlihat berwarna hitam mengkilap, dan memiliki grille 'tapal kuda' yang menjadi identits Bugatti dengan lampu pipih di atasnya. Desain bodinya sangat aerodinamis, khas mobil berperforma tinggi.

Sayangnya seluruh kaca mobil juga dibuat gelap, sehingga sulit bagi pengunjung memantau kondisi interiornya. Bugatti La Voiture Noire juga disebut-sebut menjadi generasi pertama kendaraan listrik dari merek otomotif Prancis tersebut.

Untuk bisa memiliki mobil mewah Bugatti La Voiture Noire, kaum kaya harus mengeluarkan dana hingga 11 juta Euro, atau setara dengan Rp189,9 miliar. Tak hanya itu, pengiriman unit ke tangan pembelinya baru akan dilakukan pada akhir 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya