Perampok Truk Ini Dapat Hal yang Tidak Diduga

Perampok mendapat hal yang tidak diduga.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Adanya teknologi internet memungkinkan kita untuk melihat berbagai peristiwa unik dan menarik, yang terekam dalam karema video.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Alat yang digunakan kini juga tidak sebesar zaman dahulu, kamera bisa saja berasal dari ponsel atau CCTV yang dipasang di gedung.

Karena menggunakan layanan internet, maka gambar bisa dengan mudah dibagikan ke media sosial untuk menghibur warganet. Seperti video perampokan yang satu ini.

Perampok Sadis di Indramayu Ditangkap, Korban Mahasiswi Sempat Disekap dan Diculik

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @indoviral8, Senin 21 Desember 2020, peristiwa bermula saat sopir truk sedang menunggu pekerja menaikkan muatan berupa tabung gas.

Ia sedang berbicara dengan rekannya, sepertinya hendak menyerahkan sejumlah uang hasil jual beli. Sementara, di dekat mereka ada seorang pria memakai kemeja lengan panjang putih dan sedang sibuk menelepon.

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Ternyata, telepon tersebut hanya aksi tipuannya saja, yang ia gunakan agar tidak dicurigai oleh orang di sekitarnya.

Saat merasa situasi memungkinkan, ia mendekat ke dua orang tersebut sembari mengeluarkan pistol yang terselip di celana.

Sembari menodongkan senjata api tersebut, perampok itu berusaha merebut tas berisi uang. Tiba-tiba, dari bak truk muncul pekerja yang sedang menaikkan muatan sembari membawa tabung gas.

Benda seberat 27 kilogram (berat tabung 15 kg ditambah gas dengan volume 12 kg) itu dilempar kea rah perampok, dan tepat mengenai badannya.

Dalam sekejap, ia tersungkur namun tidak mengalami luka. Kaget dan tidak menyangka akan mendapat serangan, perampok tersebut kemudian kabur dan meninggalkan uang rampasannya hingga tercecer.

Warganet yang menyaksikan video itu, langsung membanjiri kolom komentar.

“Susah tidur kayak nya abg pemalak itu setelah kejadian tsb,” kata warganet.

“Heran.. kok masih bangun ya,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya