Isuzu Panther Kembali Viral Saat Menerobos Genangan Banjir

Isuzu Panther terobos genangan banjir di Gresik.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Di awal tahun 2020, sebuah angkutan kota alias angkot di Bekasi menjadi sorotan warganet. Kendaraan umum dari mobil Isuzu Panther itu usai berhasil menerobos genangan banjir cukup dalam.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Dalam video yang beredar di media sosial saat itu, terlihat Isuzu Panther dengan santai menerobos genangan air cukup dalam. Usai berada di lokasi lebih tinggi, mobil angkutan umum tersebut disambut bak juara oleh warga di sekitar lokasi terjadinya banjir.

Diduga, angkot Isuzu tersebut bisa menerjang genangan air karena memakai mesin diesel lawas. Jantung itu diketahui tidak membutuhkan peranti kelistrikan, termasuk busi untuk pengapian. Torsi yang dihasilkan juga besar, sehingga kuat dipakai menerobos banjir.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Kini, beredar kembali video Isuzu Panther yang memperlihatkan kemampuannya melibas banjir. Bedanya, kendaraan tersebut bukanlah angkutan kota, melainkan sebuah mobil pikap lawas dari pabrikan merek Jepang tersebut. Salah satunya diunggah oleh akun @smart.gram di media sosial Instagram.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Peristiwa tersebut diinformasikan terjadi di Wilayah Gresik, Jawa Timur yang beberapa hari lalu tergenang banjir akibat hujan deras dan luapan air Kali Lamong. Usai menerobos genangan air, mobil pikap tersebut dilempari oleh warga sekitar dengan air, bahkan ada juga yang memakai ember.

Diduga peristiwa pelemparan terhadap mobil yang menerobos banjir itu terjadi, lantaran warga merasa kesal karena sudah menutup akses menuju wilayahnya yang tergenang banjir, namun pengemudi nekat melewatinya.

warga terus mengejar dan melempari Isuzu Panther berbodi tersebut tersebut. Namun, pengemudi berhasil melaju lebih cepat dan meninggalkan kerumunan yang melemparinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya