Ada Mobil Listrik Mungil di Garasi Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Foto/Instagram/Bamsoet)
Sumber :
  • U-Report

VIVA –Selain menjadi pejabat negara, sosok Bambang Soesatyo dikenal sebagai pehobi otomotif. Ketua MPR RI itu kerap memajang koleksi mobil dan motor gede di akun media sosial Instagram pribadinya.

Bamsoet Ingatkan AHY soal Mafia Tanah Kerap Berkolaborasi dengan Mafia Peradilan

Pria yang akrab disapa Bamsoet ini diketahui juga memiliki mobil listrik Tesla Model X. Tak sekadar menjadi penghias garasi rumah, kendaraan bebas emisi gas buang itu juga kerap terlihat menemaninya wara-wiri menjalankan aktivitas.

Kini, Bamsoet kembali memajang area parkir kendaraan di rumahnya via akun Instagram pribadinya. Foto yang diunggah memperlihatkan pose dirinya bersama dengan mobil berdesain unik, yang hanya memiliki dua pintu untuk akses ke kabin.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

"Hidup itu sesungguhnya ada diantara keinginan terdalam Anda dan ketakutan terbesar Anda," demikian keterangan gambar yang dikutip VIVA Otomotif dari akun @bambang.soesatyo, Rabu 6 Januari 2021.

Mobil yang ada diunggahan tersebut adalah Renault Twizy, yang memiliki bodi berwarna kuning dan dikombinasikan hitam di kedua pintunya. Produk otomotif ini bepenggerak dinamo, serta mendapat dukungan baterai untuk suplai arus listrik untuk memastikannya bisa dioperasikan.

Hyeri Akhirnya Klarifikasi Terkait Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Kabin mobil listrik berperawakan mungil tersebut, diinformasikan hanya bisa menampung 2 orang saja. Pengemudi di depan, serta satu penumpang dewasa bisa menikmati perjalanan di kursi belakang.

Produk otomotif asal Prancis itu, di atas kertas bisa melaju dari 0 sampai 45 km per jam dalam waktu 6.1 detik. Sementara untuk kecepatan maksimumnya hanya bisa 80 km per jam, karena kendaraan ini memang dirancang untuk pemakaian di dalam kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya