Beli Mobil Baru Nissan Magnite, Konsumen RI Harus Sabar

Nissan Magnite
Sumber :
  • Autocar India

VIVA - Menjelang akhir tahun 2020 lalu, mobil baru Nissan meluncur di Indonesia. Kendaraan jenis Compact SUV (Sport Utility Vehicle) itu melengkapi jajaran produk yang dipasarkan PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Mobil baru Nissan itu, diketahui dikirim secara utuh dari India. Peluncurannya di Indonesia pun diketahui hanya berselang 2 minggu, setelah debut di Negeri Hindustan.

Direktur Sales & Marketing NMDI, 
Tan Kim Piauw mengatakan, mobil baru Nissan Magnite mendapat sambutan positif dari masyarakat dan penggemarnya di Tanah Air. Saat ini, pihaknya sudah menyiapkan unit display di diler-diler resmi.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

"Untuk distribusi pertama Nissan Magnite akan dimulai bulan Maret 2021. Kami terus berkomunikasi dengan pihak India terkait order yang masuk, varian, serta warnanya," ujar Kim di Jakarta, Selasa 12 Januari 2021.

Terkait jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk, kata dia, NMDI masih terus melakukan perhitungan. Sayangnya, Kim enggan memberikan informasi terkait angka pencapaian yang diraih. Dia menyebut, pemesanan terus dilakukan oleh konsumen di Indonesia.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

"Untuk angka, kami memang punya kebijakan untuk tidak disclose. Tapi mobil ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Pemesanan yang dilakukan mulai bulan ini, akan dikirim April atau Mei," paparnya.

Nissan Magnite ditawarkan untuk masyarakat Indonesia dalam tiga varian, yakni Upper MT berbanderol Rp208,8 juta; Premium MT Rp226,3 juta; dan Premium CVT Rp238,8 juta on the road Jakarta.

Toyota Starlet

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Mobil hatchback legendaris Toyota Starlet dikabarkan akan kembali dihidupkan kembali. Namun, kabarnya pabrikan asal Jepang itu akan jadikan Starlet sebagai mobil listrik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024