Mobil Pikap Ini Berhasil Bubarkan Kerumunan Warga, Kok Bisa?

Mobil pikap ini ingin pamer kemampuan, namun berujung membubarkan kerumunan.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Sebuah mobil pikap menjadi sorotan warga dan penggemar otomotif kota Dallas, di Texas, Amerika Serikat. Sebabnya, kendaraan berperawakan bongsor itu gagal melakukan aksi drifting dan berujung membubarkan kerumunan di lokasi.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Sebagaimana diketahui, selama pandemi COVID-19, kerumunan menjadi lokasi yang wajib dihindari oleh warga. Ini disebut sebagai salah satu cara efektif, untuk memutus mata rantai penularan virus Corona tipe baru itu.

Rekaman gambar yang beredar, memperlihatkan mobil pikap kabin ganda itu melaju cepat di persimpangan. Penumpang terlihat juga keluar dari jendela kiri dan kanan, bangku baris kedua.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Mobil pikap berkelir putih itu awalnya nampak ingin melakukan donut, yakni membentuk lingkaran dengan gesekan ban ke aspal. Teknik tersebut, umum dilakukan dalam kegiatan drifting.

Selain itu, Donut juga kerap dilakukan penggemar otomotif roda empat di persimpangan jalan untuk mencuri perhatian warga. Sayangnya, mobil pikap itu tak berhasil dan berujung menabrak tiang lampu lalu lintas. Bahkan, besi beraliran listrik itu roboh, dan menimbulkan percikan api.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Melansir dari Carscoops, Kamis 14 Januari 2021, melihat aksi yang gagal itu, warga dan penggemar otomotif yang berkerumum tampak ketakutan. Video memperlihatkan, mereka kemudian berlari membubarkan diri dari kerumunan.

Rekaman gambar juga memperlihatkan beberapa mobil yang sempat berhenti untuk menyaksikan aksi drifting liar, langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Para pengemudinya nampak enggan berurusan dengan Polisi, usai tiang lampu lalu lintas roboh ditabrak pikap putih itu.

Toyota Starlet

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Mobil hatchback legendaris Toyota Starlet dikabarkan akan kembali dihidupkan kembali. Namun, kabarnya pabrikan asal Jepang itu akan jadikan Starlet sebagai mobil listrik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024