Uang Muka untuk Nissan Magnite, dan Ada Motor Listrik Lokal Baru

Nissan Magnite dijual di Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Berbagai informasi menarik tayang di VIVA Otomotif, Kamis 14 Januari 2021. Mulai dari banderol untuk menebus mobil baru Nissan Magnite sampai dengan sepeda motor listrik lokal karya mahasiswa dan dosen. Berikut daftar lengkapnya:

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

1. Gojek Siapkan Motor Baru yang Bisa Menguntungkan Mitra

Photo :
  • 100kpj
Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

Perusahaan teknologi dan transportasi Gojek menargetkan untuk melakukan uji coba kendaraan listrik (EV) untuk sepeda motor, sebagai salah satu komitmen dan inisiatif "GoGreener"-nya di tahun 2021. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Kredit Mobil Baru Nissan Magnite, Uang Mukanya Gede Juga

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

PT Nissan Motor Distributor Indonesia atau NMDI sudah meluncurkan produk bernama Magnite, pada 21 Desember 2020. Mobil baru tersebut berstatus kendaraan impor utuh alias CBU (Completely Built-Up) dari India. diketahui secara total ada beberapa tipe dipasarkan di Indonesia dengan banderol yang ada di tautan ini.

3. Akademisi Bikin Motor Listrik Lokal, Begini Penampakannya

Photo :
  • Istimewa

Kendaraan ramah lingkungan bakal menjadi tren baru untuk moda transportasi masyarakat. Selain buatan pabrikan, kini ada juga sepeda motor listrik lokal yang merupakan hasil karya para akademisi. Produk purwarupa itu diberi nama BL-SEV01. Kendaraan itu, merupakan wujud kerja nyata mahasiswa dan dosen. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya