Mobil Sport Alami Kecelakaan, Terjun Bebas dari Jalan Layang

Mobil sport jatuh dari jalan layang
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil terjadi di jalanan di Boston, Amerika Serikat. Kendaraan tersebut diketahui terjun bebas dari jalan layang, dan mendarat dengan kondisi yang berantakan sekitar pukul 6 sore waktu setempat.

Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui

Melansir dari Carscoops, Rabu 20 Januari 2021, berdasarkan data kepolisian negara bagian Massachusetts mobil yang diduga sebagai Toyota 86 itu menabrak pembatas jalan, lalu terpental dan jatuh dari ketinggian sekitar 7 meter.

Pengemudi mobil sport itu diinformasikan adalah seorang pria berusia 19 tahun. Dia sudah berada di luar mobil, ketika Polisi dan tim penyelamat tiba di lokasi kejadian di bawah jalan layang. Anak muda itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pengecekan kondisinya.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Sementara itu, rekaman kamera pengawas (CCTV/ Closed Circuit Television) memperlihatkan kecelakaan itu terjadi ketika kondisi jalanan ramai. Mobil sport itu terlihat hilang kendali, lalu keluar dari jalan layang dan mendarat di jalanan bawahnya.

Sementara rekaman gambar dari Helikopter memperlihatkan dampak yang cukup parah pada mobil mewah itu, usai terbang dari jalan layang. Polisi setempat masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Ini Syarat dan Cara Mudah Mengurus BPKB Hilang

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari petugas penyebab kecelakaan mobil tunggal itu. Akibat kejadian ini, petugas harus menutup beberapa ruas jalan untuk proses evakuasi dan pemeriksaan lokasi kejadian.

Kecelakaan mobil di jalan layang tersebut, ternyata bukan baru pertama kali terjadi. Sekitar lima tahun lalu, sebuah pikap juga mengalami peristiwa serupa lantaran pengemudinya berada di bawah pengaruh minuman keras dan obat-obatan terlarang.

Kotak P3K di mobil

Kotak di Mobil Ini Sering Dianggap Remeh, padahal Fungsinya Penting

Dengan memperhatikan hal tersebut, Anda dapat membantu diri sendiri dan orang lain dalam situasi darurat.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024