Mobil Pikap Ini Bikin Geger Acara Nikahan

Truk pengangkut ayam potong melintas di pesta pernikahan
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Acara pernikahan menjadi salah satu peristiwa yang sakral dan ditunggu-tunggu oleh mempelai. Banyak tamu datang untuk memberi selamat, dan ikut berbahagia atas keduanya.

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Umumnya, pesta digelar di gedung atau rumah. Namun di Indonesia, menggunakan fasilitas publik seperti jalan raya untuk menggelar acara menjadi sebuah hal yang dianggap biasa.

Padahal, akses jalan tersebut digunakan oleh berbagai macam kendaraan. Beberapa orang hanya menutup sebagian dari badan jalan. Namun, ada juga yang mendirikan tenda hingga memenuhi satu jalur.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Seperti yang ada dalam tayangan di bawah ini. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Facebook Broiler Community, Kamis 21 Januari 2021, sebuah video memperlihatkan bagaimana sebuah hajatan digelar hingga menutupi satu jalur jalan.

Tidak diketahui di mana peristiwa itu terjadi, tapi pengunggah akun mengatakan bahwa video itu dibuat di salah satu wilayah yang ada di Yogyakarta. Pesta tampak berjalan cukup meriah, dengan tenda berhiaskan berbagai ornamen menarik dengan nuansa warna biru dan putih.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, tiba-tiba dari kejauhan datang satu unit mobil pikap yang membawa muatan banyak. Sang sopir tampak dengan tenang mengemudikan kendaraan melewati tenda.

Begitu tiba di dekat kamera, baru terlihat apa yang dibawa oleh mobil niaga ringan berjenis Mistubishi Colt L300 tersebut. Bak belakangnya penuh dengan muatan ayam potong, yang hendak dijual ke pasar.

Sontak hal itu membuat geger warganet, yang menyaksikan video tersebut.

“Mungkin dia lgi setor daging ayam buat soto ayam... Utk para tamu kondangan,” komentar warganet.

“Makanya klw buat pesta tu di gedung atw dihalaman rumah,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya