Mobil Penumpang DFSK Pesaing Daihatsu Gran Max Resmi Dijual di RI

Mobil van DFSK Gelora yang memiliki pilihan mesin bensin maupun versi elektrik
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – PT Sokonindo Automobile membuka tahun 2021, dengan meluncurkan produk di segmen kendaraan niaga. Mobil baru yang hadir tanpa seremoni itu adalah DFSK  Gelora Minibus, dipasarkan untuk angkutan penumpang.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, DFSK dengan bangga mulai memasarkan Gelora Minibus untuk seluruh konsumen setia, terutama mereka yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usahanya.

"Kehadiran mobil ini melengkapi versi blind van yang dihadirkan pada akhir 2020, sekaligus memenuhi janji kami untuk melengkapi lini kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif, Jumat 22 Januari 2021.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

DFSK Gelora Minibus, kata pria yang akrab disapa Fiqi itu, menjadi solusi transportasi angkutan penumpang di berbagai bidang usaha, mulai dari usaha fleet operasional, jasa angkutan, travel, perhotelan, pariwisata, dan berbagai sektor lainnya.

Dimensi bodi mobil pesaing Daihatsu Gran Max itu diinformasikan memiliki dimensi, yakni panjang 4,5 meter, lebar bodinya 1,68 meter, serta tingginya 2 meter. Ada lima pintu yang bisa menjadi akses masuk dan keluar kabinnya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Sementara kabin mobil merek China itu dirancang untuk membawa maksimal 11 orang. Konfigurasi joknya pun dibuat fleksibel sesuai kebutuhan para penggunanya, mulai dari 2-7-9-11 untuk membawa penumpang dalam sekali perjalanan.

Photo :
  • Dok. DFSK Indonesia

DFSK Gelora Minibus dibekali mesin bensin DK berkapasiyas 1.500 cc yang mampu menyemburkan tenaga 109 hp di putaran mesin 6.000 rpm, serta torsi maksimum 140 Nm di kitiran 3.200-4.000 rpm. Tenaganya kemudian disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Fiqi mengatakan, konsumen bisa memiliki DFSK Gelora Minibus dengan banderol Rp185 juta on the road DKI Jakarta, melalui 90 jaringan resmi yang tersebar di berbagai Wilayah di Indonesia.

"Khusus untuk pembelian Gelora Minibus di Januari 2021 ini, konsumen bisa mendapat keringanan melalui skema kredit dengan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lainnya dari mitra pembiayaan kami," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya