Mobil Toyota C-HR Punya Penampilan Baru yang Lebih Sporty

Toyota C-HR versi Gazoo Racing.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA –Selain model standar, pada mobil Toyota keluaran baru biasanya tersedia juga varian lebih berperforma. Produk tersebut ditandai dengan penambahan nama "GR Sport', alias Gazoo Racing yang merupakan tim balap pabrikan Jepang tersebut.

Viral Wanita Ini Nyesel Beli Toyota Vellfire, Cicilan dan Biaya Servis Mencekik!

Saat ini, mobil Toyota dengan label tambahan nama GR ada dua, Supra dan Yaris. Keduanya memiliki spesifikasi teknis dan performa yang berbeda dari produk versi standarnya, serta menjadi produk yang dipasarkan ke banyak negara.

Selain Toyota Supra dan Yaris, nama GR juga ada di mobil SUV (Sport Utility Vehicle) C-HR. Produknya diketahui sudah meluncur untuk konsumen di pasar otomotif Eropa, pada November tahun 2020.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Melansir dari Carscoops, Senin 25 Januari 2021, selain tipe standar, C-HR versi GR Sport kini melengkapi jajaran produk mobil SUV Toyota di pasar otomotif Inggris. 

Mobil SUV kompak itu dibekali komponen setir dan suspensi memakai setelan baru. Selain itu peleknya memakai model palang lima berdiameter 19 inci, berlapis ban Continental Premium Contact.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Pada tampilan luar, lampu utama, dudukan foglamp, grille, spion, atap, spoiler, serta bumper dan belakang diberi aksen hitam. Model lampu belakang juga dibuat sedikit berbeda, dan ada logo 'GR' di pintu bagasi.

Kabin mobil baru Toyota C-HR versi Gazoo Racing juga terlihat berbeda dengan pelapis jok Alcantara warna hitam, yang dikombinasikan jahitan merah dan putih. Logo tim balap Toyota itu juga bisa terlihat pada tombol start/stop mesinnya.

Ada dua model Toyota C-HR Gazoo Racing yakni mengandalkan mesin 1.800cc hybrid dengan banderol 31.395 Poundsterling atau setara dengan Rp 604 jutaan, dan yang mengandalkan jantung penggerak 2.000cc hybrid dilabeli 33.015 Poundsterling setara Rp636 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya