Biaya Parkir Mobil Ini Bikin Geger Media Sosial

Struk parkir mobil yang bikin geger warganet.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Lahan parkir sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat perkotaan, terutama yang setiap hari menggunakan kendaraan pribadi.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Mulai dari perkantoran, pusat perbelanjaan hingga pertokoan perlu menyediakan tempat khusus untuk pelanggan menaruh mobil dan motor.

Fasilitas publik seperti terminal dan bandara juga ramai dikunjungi para pengguna kendaraan yang hendak menjemput kerabat atau rekan kerja, sehingga memerlukan ruang parkir.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Beberapa orang ada juga yang hendak bepergian ke wilayah lain, dan menitipkan kendaraan mereka di bandara selama beberapa waktu. Lantas, berapa biaya parkirnya?

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Facebook Motuba, Kamis 28 Januari 2021, seorang warganet menunggah foto struk parkir kendaraannya, yang lokasinya tertulis Terminal 3.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Dalam foto tersebut, tampak rincian identitas kendaraan, jam masuk dan keluar, durasi parkir, serta biaya yang harus dibayar. Saat melihat angkanya, banyak warganet lain yang terkejut, karena jumlahnya mencapai Rp43.770.000.

Mahalnya biaya parkir tersebut, disebabkan pemilik menitipkan mobilnya selama 182 hari atau lebih dari lima bulan. Yakni masuk pada 29 Juli 2020, dan baru meninggalkan lokasi parkir pada 27 Januari 2021.

Warganet banyak yang kaget melihat unggahan tersebut. Bahkan, ada yang menyangka bahwa unggahan tersebut adalah hasil editan.

“Ini editan apa beneran?” tanya warganet.

Beberapa juga menyoroti kartu yang dipakai untuk melakukan pembayaran, di mana saldonya mencapai Rp50 juta.

“Buset. Saldo kartu apaan 50jt?” kata warganet.

“Itu kartu apa,, punya saya ko maksimal cuma 2jt,” tutur warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya