Beli Mobil Xpander dan Pajero Sport di Papua, Segini Harganya

Mitsubishi Xpander edisi 2020
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA –Masyarakat di Papua kini tak perlu kesulitan lagi ketika hendak membeli mobil baru. Sebab, merek Mitsubishi baru saja meresmikan diler pertamanya di Kota Jayapura.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Adanya diler baru itu, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli kendaraan baru. Selain itu saat mencari sukucadang, atau ketika harus melakukan perawatan berkala maupun perbaikan dari mobilnya.

“Pengembangan jaringan diler di seluruh wilayah Indonesia merupakan salah satu fokus kami," ujar Naoya Nakamura yang menjabat President Director PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia, Kamis 28 Januari 2021.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Meski tak lagi repot ketika membeli mobil baru dari pabrikan otomotif berlogo 'Tiga Berlian' itu, masyarakat harus menebus kendaraan yang diinginkan dengan banderol yang berbeda dari konsumen di Jakarta dan sekitarnya

Untuk menebus satu unit mobil keluarga Mitsubishi Xpander Ultimate, masyarakat di Papua harus membayar Rp310,2 juta. Harga varian tertinggi itu lebih mahal jika dibandingkan dengan yang dijual di Jakarta, yakni Rp278,1 juta.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Sementara bagi konsumen di Jayapura dan sekitarnya yang membutuhkan mobil SUV Pajero Sport, diler pertama Mitsubishi di Papua menawarkan tipe tertinggi Dakar 4x4 Rp754,5 juta, dan varian Dakar Ultimate Rp643,7 juta. Di Jakarta, tipe tertinggi berpenggerak 4 roda dijual Rp707 juta dan Ultimate Rp598,5 juta.

Photo :
  • VIVA/Pius Mali

Produk mobil Mitsubishi lainnya di Papua, yakni Xpander Cross yang dijual di Bumi Cenderawasih dengan banderol mulai dari Rp308,3 juta sampai Rp331,5 juta. Menariknya, pilihan transmisi otomatis juga disediakan untuk pengguna di sana.

Kemudian Mitsubishi L300 Standar Rp237,3 juta dan L300 Flat Deck Rp238,3 juta. Selain itu, ada juga pikap New Triton dibanderol Rp298,4 juta sampai 537,4 juta. Seperti diketahui, mobil jenis ini kerap dipakai sebagai 'taksi' oleh warga di pedalaman Papua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya