Servis Mobil di Bengkel Resmi Ada Diskonnya

Bengkel resmi Mitsubishi
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA –Perawatan berkala menjadi kegiatan rutin yang dilakukan pemilik mobil. Pilihan lokasinya beragam, mulai dari bengkel umum sampai outlet resmi yang memang dipersiapkan oleh produsen otomotifnya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Bagi pemilik mobil Mitsubishi di Indonesia, diberikan promo untuk yang melakukan servis di bengkel resmi. Menariknya, promo tersebut diberikan sebagai 'angpao' dalam rangka perayaan tahun baru Imlek, pada masa periode 1 – 28 Februari 2021.

Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Eiichiro Hamazaki mengatakan, pihaknya ingin memberikan semangat perayaan dengan menghadirkan program tersebut kepada para pelanggannya.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

"Ini tentunya merupakan kesempatan yang sangat baik bagi konsumen dalam mendapatkan potongan harga untuk biaya perawatan kendarannya," ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif, Selasa 2 Februari 2021.

Bagi konsumen yang kendaraannya masih dalam masa garansi, atau yang mendapatkan keuntungan dari program Smart Package bisa mendapat angpao Rp50 ribu untuk minimal transaksi Rp300 ribu. Meski demikian harus melakukan booking servis.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Sementara untuk pemilik mobil Mitsubishi dengan status Extended Smart Package / Non-Smart Package / yang melakukan service di luar garansi, promo yang dinikmati mulai dari Rp50 sampai Rp250 ribu, menyesuaikan dengan besaran transaksinya.

Tak hanya untuk konsumen yang melakukan servis berkala, mereka yang menikmati jasa perbaikan bodi dan cat di bengkel resmi pun bisa mendapat promo 'angpao' Rp150 ribu, dengan jumlah transaksi lebih dari Rp1,5 juta.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024