Negara Tetangga RI Jual Toyota Fortuner, Harga Setara Rp700 Juta

Toyota Fortuner versi Malaysia
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Seperti model sebelumnya, Toyota Fortuner baru kini mulai dipasarkan di banyak negara. Usai meluncur di Indonesia, pabrikan otomotif Jepang itu menawarkannya kepada konsumen di Malaysia.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Toyota Fortuner terbaru yang ditawarkan untuk warga di Negeri Jiran, memiliki dua pilihan mesin, yakni yang berbahan bakar bensin dengan kapasitas 2.700cc, serta versi mesin diesel 2.800cc. Keduanya mengandalkan sistem transmisi otomatis dan penggerak empat roda.

Mesin bensin yang dipakai berkode 2TR-FE dengan tenaga mencapai 166ps dan torsi maksimumnya 245Newtonmeter. Sementara versi diesel mengusung jantung penggerak berkode 1GD-FTV yang dilengkapi turbo. Tenaga mesin ini mencapai 204ps, dan torsi maksimumnya 500Newtonmeter

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Toyota Fortuner bermesin bensin 2.700cc, ditawarkan dengan harga 172.244 Ringgit atau setara Rp593,5 juta. Sementara versi mesin dieselnya berkapasitas 2.800cc dibanderol 203.183 Ringgit, atau setara Rp700 jutaan.

Melansir dari Paultan, Jumat 5 Februari 2021, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Fortuner yang resmi dijual di Malaysia, memiliki penampilan serta spesifikasi serupa dengan yang ditawarkan di Thailand.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Penampilan luar model baru Toyota Fortuner itu mengusng lampu LED, bumper, serta grille baru. Tak hanya itu, peleknya juga sudah memakai ukuran 18 inci sebagai standar. Di belakang terlihat desain lampu LED yang berbeda dari model terdahulu.

Pada interiornya, dipasang instrument cluster baru, serta head unit touchscreen yang bisa terkoneksi dengan Android Auto atau Apple Car Play. Lampu Ambient yang biasanya ada di kendaraan mewah, juga bisa terlihat ketika berada di kabin mobil baru Toyota tersebut.

Pilihan warna yang ditawarkan untuk penyuka mobil SUV Toyota itu, Medium Silver Metallic, Silver Metallic, Phantom Brown Metallic dan Attitude Black Mica. Ada pula  Bronze Mica Metallic and Super White II untuk tipe Fortuner bensin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya