Wuling Buka Pesanan Mobil Pikap Baru Bernama Journey

Mobil pikap baru Wuling Journey
Sumber :
  • GMAuthority

VIVA –Tak hanya puas dengan kendaraan penumpang, Wuling menambah lini produknya di segmen angkutan barang. Strategi tersebut dilakukan dengan menyiapkan mobil pikap bernama Journey.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Wuling Journey lahir dengan DNA mobil komersial, yang bisa mengangkut penumpang dan sekaligus membawa barang di bak belakang. Kendaraan ini menjadi tonggak sejarah bagi merek otomotif Tiongkok, lantaran menjadi produk pikap pertamanya.

Melansir dari GM Authority, Jumat 5 Februari 2021, setelah beberapa waktu lalu memperlihatkan sketsa produk barunya itu, kini Wuling merilis wujud eksterior dan interior mobil pikap Journey.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Tampilan eksterior Wuling Journey tak berbeda jauh dengan sketsa yang dirilis beberapa waktu lalu. Pikap ini terlihat sederhana, dan terkesan lebih mengutamakan  fungsional untuk membawa berbagai macam barang bawaan.

Pada bagian bak dilengkapi banyak pengait, serta ada besi pembatas dengan kabinnya. Dimensi bak belakangnya, panjang 2000 milimeter, lebar 1.520mm, dan tingginya 365mm. Tak hanya pintu belakangnya, sisi samping kiri dan kanan bak Wuling Journey bisa dibuka untuk memudahkan peletakan barang bawaan.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Interior mobil pikap kabin ganda ini juga terlihat sederhana. Instumen clusternya masih memakai model analog, di tengah dasbor ada head unit delapan inci dengan layar sentuh. Ventilasi AC terlihat berlapis krom, sementara pengaturannya masih memakai model konvensional.

Keran pemesanan bagi konsumen di China yang ingin memiliki Wuling Journey sudah dibuka. Rencananya, mobil pikap itu bakal dikirim kepada pemesannya pada awal Maret 2021.

Nissan Magnite

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Mobil Nissan Magnite ditarik kembali atau recall di pasar India karena adanya masalah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024