Model Baru Mitsubishi Pajero Sport Meluncur di RI Pekan Depan

Siluet Mitsubishi Pajero Sport model terbaru.
Sumber :
  • dok. MMKSI

VIVA – Mitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang dipasarkan di Indonesia. Kendaraan ini banyak dipilih untuk pemakaian pribadi, armada dinas, hingga teman berpetualang di alam bebas.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Mobil Pajero Sport yang di Indonesia sebentar lagi akan hadir dengan model baru. Secara penampilan, eksteriornya akan mengadopsi desain 'Dynamic Shield' yang menjadi identitas produk Mitsubishi saat ini.

Sebelum dipasarkan di Indonesia, pabrikan otomotif Jepang itu sudah menjualnya di Thailand. Ada empat varian yang dijual di sana, yakni 2.4 GT 2WD, 2.4D GT Plus, 2.4 GT Premium 2WD, dan 2.4 GT Premium 4WD.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, sebab mobil SUV andalan Mitsubishi itu akan segera hadir di Tanah Air.

"Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website, serta kanal digital resmi MMKSI," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin 8 Februari 2021.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Photo :
  • dok. Mitsubishi

Sementara itu, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Mitsubishi di Jakarta menyebut, keran pemesanan untuk mobil SUV Pajero Sport terbaru sudah mulai dibuka.

"Untuk inden memang sudah kami buka untuk model baru Pajero Sport. Konsumen cukup bayar Rp5 juta sebagai tanda jadi," ujarnya ketika dihubungi VIVA Otomotif, Senin 8 Februari 2021.

Sayangnya, kata sales yang enggan disebutkan namanya itu, belum bisa memberikan informasi terkait spesifikasi dan data teknis Pajero Sport terbaru. Dia hanya menyebut sudah banyak konsumen yang penasaran dengan produk tersebut.

"Kami baru trainingnya pekan depan juga, jadi belum tahu spesifikasi mobilnya. Tapi memang sudah ada banyak yang penasaran dengan Pajero Sport baru ini," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya