Mobil Bongsor Renault Ini Dijual di RI, Bisa via Lapak Online

Renault Koleos Facelift dijual di Indonesia.
Sumber :
  • dok. renault

VIVA – Perkembangan teknologi membuat banyak hal bisa dilakukan secara digital. Salah satunya ketika hendak membeli mobil dalam kondisi bekas, maupun produk baru.  Transaksinya bisa dilakukan via laman jual beli online. Salah satu produk baru yang bisa dipesan via online adalah Renault Koleos Facelift.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Mobil berperawakan bongsor pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu, bisa dipesan melalui lapak digital Tokopedia. Cara ini sudah dilakukan juga oleh perwakilan merek otomotif Prancis itu pada Triber, Climber, dan mobil listrik Twizy.

Managing Director Maxindo Renault Indonesia (MRI), Rudy Salim mengatakan, pihaknya memiliki komitmen untuk selalui menghadirkan terobosan yang inovatif untuk pasar otomotif Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan produk Renault Koleos Facelift.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

"Kami akan terus fokus untuk memasarkan produk Renault, termasuk secara digital. Adapaun produk Koleos Facelift ini bisa dilakukan secara online maupun offline," ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif, Kamis 11 Februari 2021.

Mobil SUV Renault Koleos model baru itu, ditawarkan dengan banderol Rp588 juta on the road Jakarta. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan via lapak online, bisa menyiapkan panjar (DP/Down Payment) sebesar Rp25 juta.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Secara penampilan, Renault Koleos Facelift tak berbeda jauh dari model yang sudah dipasarkan di Tanah Air sebelumnya. Perubahan bisa terllihat pada bagian grille, bumper, serta desain foglamp dan bingkainya. Selain itu ada penyematan pelek baru dengan diameter 19 inci sebagai standar.

Photo :
  • Screenshot

Bagian interior mobil SUV ini paling banyak mendapat penyegaran. Mulai dari penyematan head unit 8,7 inci yang bisa dikoneksikan dengan Apple Car Play maupun Android Auto. Suaranya disalurkan melalui 12 speaker dari BOSE. Selain itu, pada joknya sudah dipasangi fitur pjat untuk mengurangi pegal selama perjalanan.

Jantung penggerak mobil bongsor ini diketahui masih sama dengan versi terdahulu, yakni mengandalkan mesin 2.488cc. Tenaganya disalurkan ke roda melalui sistem transmisi otomatis tujuh percepatan CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya