-
VIVA – Honda menjadi salah satu dari 33 merek otomotif yang menjajakan produknya di Indonesia. Pabrikan asal Jepang itu, meluncurkan tiga mobil baru untuk melengkapi jajaran produk yang ditawarkan bagi masyarakat.
"Saya berharap semuanya akan menjadi lebih baik tahun ini. Kita perlu mendapatkan titik cerah, dan Honda ingin memberikan kabar baik dan menyenangkan tahun ini," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, dalam peluncuran virtual, Kamis 18 Februari 2021.
Produk yang diluncurkan oleh HPM adalah Brio RS Urbanite. Mobil berperawakan mungil ini melengkapi varian yang dijual di Indonesia, dan memiliki penampilan lebih sporty.
Product Planning and Sales & Marketing Director HPM, Takayuki Uotani mengatakan, setelah melalui riset panjang dan mendalam, Honda menemukan yang dibutuhkan oleh generasi muda Indonesia akan sebuah mobil. Kemudian diluncurkan Brio, sebagai kendaraan yang bisa diandalkan.