Tiga Mobil Baru Honda Resmi Mengaspal di Indonesia

Mobil Honda Brio Urbanite meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • Screenshot

VIVA – Honda menjadi salah satu dari 33 merek otomotif yang menjajakan produknya di Indonesia. Pabrikan asal Jepang itu, meluncurkan tiga mobil baru untuk melengkapi jajaran produk yang ditawarkan bagi masyarakat.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

"Saya berharap semuanya akan menjadi lebih baik tahun ini. Kita perlu mendapatkan titik cerah, dan Honda ingin memberikan kabar baik dan menyenangkan tahun ini," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, dalam peluncuran virtual, Kamis 18 Februari 2021.

Produk yang diluncurkan oleh HPM adalah Brio RS Urbanite. Mobil berperawakan mungil ini melengkapi varian yang dijual di Indonesia, dan memiliki penampilan lebih sporty.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Product Planning and Sales & Marketing Director HPM, Takayuki Uotani mengatakan, setelah melalui riset panjang dan mendalam, Honda menemukan yang dibutuhkan oleh generasi muda Indonesia akan sebuah mobil. Kemudian diluncurkan Brio, sebagai kendaraan yang bisa diandalkan.

"Hari ini kami memperkenalkan edisi khusus Brio RS Urbanite Edition, yang merupakan model paling sporty di jajaran produk Honda Brio," paparnya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Tak cuma Brio Urbanite Edition, Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Indonesia itu juga meluncurkan New CR-V. Mobil SUV (Sport Utiltiy Vehicle) itu memiliki penampilan dan fitur baru, yang bisa dinikmati pembelinya di Tanah Air.

Photo :
  • Screenshot

"Selain eksterior yang lebih menarik, seperti perubahan pada desain bumper depan dan belakang, desain front grille, alloy wheels, dan sequential turn light di depan, New CR-V juga dilengkapi fitur keselamatan baru yang dikenal dengan nama Honda Sensing," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM.

Produk ketiga dari pabrikan mobil asal Jepang itu, adalah New Honda Odyssey. Kendaraan tersebut diposisikan sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah yang bisa menampung 7 penumpang di kabinnya, serta memiliki kenyamanan terbaik.

Seperti New CR-V, model baru Odyssey di Indonesia itu juga dilengkapi fitur kesemalatan Honda Sensing. Perangkat tersebut disematkan untuk meningkatkan kenyamanan para penggunanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya