Deretan Mobil Futuristis Bakal Hadir di Indonesia

Ilustrasi mobil modifikasi
Sumber :
  • IMX

VIVA – Indonesia memiliki jumlah penggemar modifikasi kendaraan yang cukup besar. Hal ini bisa dilihat, dari banyaknya mobil dan motor yang mendapat ubahan, tak lama setelah dibeli dari dalam kondisi baru.

Menko Polhukam Minta KSAU Siapkan Alutsista untuk Modifikasi Cuaca dampak La Nina

Penyedia komponen aftermarket dan aksesori di Tanah Air juga menjamur, memanfaatkan tumbuhnya pasar. Demikian pula dengan acara pameran, yang tetap digelar meski ada pandemi.

Seperti Indonesia Modification Expo atau IMX, yang pada tahun ini bakal diadakan sebanyak empat kali. Puncak acara akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2021.

Semakin Dekat Menuju Road to IMX 2024 Surabaya ‘Pop Up Little Tokyo’

Sementara, rangkaian Road to IMX Series yang akan ditayangkan virtual dari beberapa kota, yaitu Bali pada 27 Maret 2021, Makassar 5 Juni 2021 dan Pekanbaru 31 Juli 2021.

“Kami menyadari, bahwa pandemi tampaknya belum akan benar-benar hilang saat ini. Berbekal pengalaman penyelenggaraan IMX 2020 Virtual tahun lalu, kami akan yang paling pertama melalukan terobosan,” ujar IMX Project Director, Andre Mulyadi saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Rabu 24 Februari 2021.

Jangan Asal Modif, Ini 5 Tips Aman Modifikasi Mobil Honda Civic

Tema yang akan diusung pada pameran tahun ini yaitu futuristik, yang menampilkan konsep mobil ikonik masa depan dan terinspirasi dari film fiksi ilmiah, dengan tambahan detail yang mencirikan Indonesia.

Salah satu orang Indonesia yang sukses terjun di dunia modifikasi internasional, yakni Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono bakal turut serta meracik acara agar tampil semakin meriah.

Sama seperti tahun lalu, pengunjung bisa mendapatkan beragam aksesori dan produk aftermarket yang dijual dengan harga spesial.

“Kami menyediakan penawaran menarik dengan berbagai paket promosi IMX 2021, sehingga expo itu tidak selamanya harus membuka offline booth. Edukasi juga bisa dijalankan dengan berbagai program kreatif digital,” tutur Andre.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya