Sempat Disetop, Mitsubishi Indonesia Kembali Jual Mobil Ini

Misubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Belum lama ini diler Mitsubishi di Indonesia tidak lagi menawarkan salah satu produk andalan mereka ke konsumen. Model yang dimaksud adalah Mitsubishi Xpander Cross, yang hadir dalam varian Rockford Fosgate Black Edition.

3 Mobil Baru Mitsubishi Dapat Promo Akhir Tahun

Ditawarkan dengan harga Rp304,7 juta on the road Jakarta, mobil edisi spesial ini dibuat dalam jumlah terbatas, yakni hanya 500 unit. Pada bulan lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia resmi menghentikan pemasarannya, karena seluruh unit sudah laku.

“Konsumen yang belum berkesempatan memboyong Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak perlu khawatir, dan dapat mempertimbangkan Xpander Black Edition sebagai pilihan,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoyama Nakamura.

Belum Lama Meluncur, New Xpander Cross Laku Keras di Indonesia

Namun, ternyata antusiasme dari masyarakat pada model tersebut terlihat sangat besar. Akhirnya, MMKSI memutuskan untuk kembali memproduksinya.

“Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, kami kembali menghadirkan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition,” tuturnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 25 Februari 2021.

Ini Jadwal Pengiriman Unit New Xpander Cross ke Konsumen

Adanya perubahan biaya pengurusan surat-surat, membuat Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition kini dibanderol lebih mahal, yakni Rp308,5 juta. Jumlahnya sedikit lebih banyak dari sebelumnya, yaitu 600 unit.

Perbedaan dengan Xpander Cross biasa ada di bagian front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, serta penyematan warna hitam.

Sesuai nama, sistem hiburannya menggunakan pengeras suara dan amplifier Rockford Fosgate asal Amerika Serikat. Warna hitam juga disematkan pada interior dan jok kulit, serta aksen panel pintu dengan geometric pattern.

“Tidak hanya dari sisi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan menarik, serta kemudahan total biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien,” tutur Nakamura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya