Warga Bandung Dapat Kejutan dari Mobil MINI

Diler Plaza MINI Bandung
Sumber :
  • MINI Indonesia

VIVA – Warga Bandung, Jawa Barat mendapat kejutan dari merek mobil MINI. Untuk pertama kalinya, pabrikan otomotif asal Inggris itu hadir secara resmi di Kota Kembang.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Diler baru itu adalah hasil kerja sama antara MINI Indonesia dengan PT Plaza Auto Raya. Konsep yang diusung yakni inovatif dan energik, sesuai dengan ciri khas MINI.

Lokasinya ada di Jalan Pelajar Pejuang 45 nomor 47, Lengkong. Gedung tersebut berdiri di atas tanah seluas 1.557 meter persegi. Peresmian Plaza MINI Bandung dihadiri langsung oleh Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan dan digelar secara tertutup demi mematuhi protokol kesehatan.

Mobil Dishub DKI Buang Sampah Sembarangan di Puncak Bogor, Ditumpangi Kasatpel

“Pasar Bandung telah memberikan kontribusi lebih dari 6 persen per tahun untuk bisnis MINI, dan diharapkan bisa tumbuh hingga 15 persen tahun ini,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 26 Februari 2021.

Plaza MINI Bandung dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memanjakan konsumen, seperti customer lounge, one-top-service dan Individual Hub serta Lifestyle Collection.

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Salah satu produk terbaru yang dipajang, yakni MINI Countryman ALL4 Kit Edition dengan warna Enigmatic Black Metallic. Dilengkapi dengan mesin 2.000cc dan teknologi MINI TwinPower Turbo, tenaga yang dihasilkan mobil mungil ini mencapai 192 daya kuda dan torsi 280 Newton meter.

Hanya tersedia sebanyak 24 unit, MINI Countryman ALL4 Kit Edition dipasarkan Rp979 juta dengan status on the road.

Photo :
  • MINI Indonesia

“Sebelumnya, PT Plaza Auto Raya telah membangun showroom pertama kami – Plaza MINI di Tangerang pada tahun 2018. Kami juga memberikan pelatihan bagi para tenaga ahli baik untuk teknis maupun non-teknis,” tutur Chairman PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI, Robert Wardhana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya