Ada Hewan Unik Masuk Taksi, Sopirnya Santai

Seekor hewan llama dibawa masuk ke dalam taksi
Sumber :
  • Instagram 9gag

VIVA – Selain dijadikan sebagai alat transportasi pribadi, kendaraan bermotor juga dimanfaatkan untuk mencari nafkah dengan menawarkan jasa antar. Cara ini biasa dikenal dengan istilah taksi.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Jenis mobil yang digunakan beragam, misalnya di Indonesia memakai sedan dan MPV. Sementara, beberapa kota di Eropa jenis kendaraannya berasal dari merek premium.

Namun, ada juga yang memanfaatkan mobil berukuran mungil. Uniknya, di beberapa negara taksi ini dipakai juga untuk membawa hewan. Seperti yang ada dalam video di bawah ini.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram 9gag, Senin 1 Maret 2021, satu unit mobil taksi jenis Hyundai i10 dengan lampu taksi di bagian atapnya terlihat akan melayani penumpang.

Tapi ada yang berbeda dari konsumen tersebut, di mana mereka membawa hewan jenis llama yang umum berkembang biak di Amerika Selatan.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Ukuran hewan tersebut memang tidak terlalu besar, namun tingginya setara dengan mobil itu. Seorang anak terlihat membuka pintu, mengarahkannya masuk ke dalam kabin dibantu oleh orang dewasa yang sudah terlebih dahulu berada di dalam mobil.

Setelah llama itu berhasil masuk, sang anak kemudian menutup pintu dan duduk di bagian depan. Sopir taksi sepertinya menganggap itu hal yang biasa, karena ia tidak terlihat mengeluh atau menolak membawa penumpang berbulu tersebut.

“Fakta bahwa sang sopir terlihat tenang, menunjukkan bahwa sepertinya hal ini biasa terjadi di sana,” komentar salah satu warganet.

“Semua orang sepertinya merasa santai dan tenang, seolah hewan itu adalah bagian dari keluarga,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya