Lihat Truk Oleng, Warganet: Kena Tenaga Dalam Emak-emak

Truk oleng
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kehadiran teknologi internet membuat masyarakat kini dapat dengan mudah melihat berbagai peristiwa yang terjadi di jalanan. Mulai dari kejadian unik, hingga yang membuat sedih dan tegang.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Umumnya kejadian itu direkam menggunakan kamera ponsel, lalu diunggah di media sosial. Beberapa banyak ditonton, hingga menjadi viral dan menjadi sorotan warganet.

Seperti yang ada di bawah ini, di mana truk yang sedang melintas tiba-tiba oleng. Namun, hal itu terjadi bukan karena disengaja seperti yang viral beberapa tahun lalu.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Rabu 3 Maret 2021, awalnya terlihat truk itu melaju tepat di pembatas jalur.

Dari posisinya, diduga sang sopir berusaha mendahului beberapa kendaraan lain yang melaju pelan di sisi kiri. Meski hal itu melanggar hukum, namun kebiasaan ini sering ditemui di jalan raya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Tiba-tiba, truk tersebut terlihat bergerak ke arah kanan. Rupanya, ada seorang pengendara motor wanita yang berhenti di tengah jalan.

Sepertinya pemotor itu hendak berbelok ke sisi kanan jalan, namun ia terlebih dahulu berhenti untuk memastikan kondisi aman.

Sopir truk yang melajukan kendaraannya dengan kencang, tidak menduga motor itu berhenti, sehingga untuk menghindari terjadinya tabrakan ia membanting setir.

Walaupun berhasil menghindari motor, namun aksi itu membuat bodi truk jadi oleng sehingga ban kirinya terangkat. Akibatnya, kendaraan pengangkut barang itu menyenggol mobil pikap yang melaju dari arah berlawanan.

“Emak emak pake pelindung apa tuh,” kata warganet.

“Emak2 ibarat ring 1. Noh kena tenaga dalem,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya