Ada Hal Ini Toyota Langsung Gerak Cepat

Logo Toyota
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Warga Indonesia menghadapi banyak cobaan di tahun ini. Selain masih adanya pandemi, beberapa warga juga menjadi korban dari bencana alam. Hal ini mendorong Toyota untuk turun tangan memberi bantuan kemanusiaan.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) bersama perusahaan pemasok lokal memberikan donasi sebesar Rp1,25 miliar kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Upaya ini merupakan wujud dukungan kepada pemerintah dalam penanggulangan bencana alam di Tanah Air. Sekaligus, menjadi bukti kepedulian perusahaan melalui aktivitas corporate social responsibility pabrikan asal Jepang tersebut.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Dana yang diberikan kepada PMI akan dikelola untuk kebutuhan masyarakat yang menjadi korban bencana alam. Bantuan diserahkan Presiden Direktur TMMIN Warih, Andang Tjahjono kepada Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla secara virtual di lokasi masing-masing, sesuai standar protokol kesehatan selama pandemi.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, PMI, dan semua pihak yang bekerja keras membantu upaya penanggulangan bencana di daerah dalam kondisi pandemi saat ini,” ujar Warih melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 3 Maret 2021.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Pada kesempatan yang sama, kedua belah pihak juga meneken nota kesepahaman terkait dukungan peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan manajemen aset.

Sebelumnya TMMIN juga memberikan bantuan donasi bagi korban banjir Kabupaten Karawang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Karawang dan warga Karawang, dengan total bantuan sebesar Rp 300 juta yang terdiri dari beras 3,1 ton, kebutuhan bayi sebanyak 700 set, serta cairan desinfektan sebanyak 1.000 liter.

Photo :
  • TMMIN
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya