Bikin Kabin Mobil Serasa di Bioskop

Diler audio
Sumber :
  • Venom

VIVA –Salah satu modifikasi yang umum dilakukan para pemilik mobil yakni mengganti sektor hiburan seperti audio. Ini biasanya dilakoni, untuk menunjang pengalaman mendengar musik lebih maksimal selama dalam perjalanan. 

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Saat ini, pilihan audio aftermarket yang dijual di pasaran pun beragam dari berbagai merek. Konsumen tinggal memilih sesuai kebutuhan untuk tunggangannya masing-masing.

Sebut saja seperti Venom. PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku agen pemegang merek audi mobil Venom telah merilis produk baru yaitu processor Venom Pandora VPR 3.6 dan Pandora VPR 4.8. 

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

"Processor Venom Pandora VPR 3.6 dengan respons frekuensi 10 Hz-22 KHz serta output power tersedia 4x25 Watt dengan peak power hingga 4x75 Watt," ujar CEO of Venom Audio Indonesia, Irwan Kusuma dalam keterangannya di Jakarta, Kamis 11 Maret 2021.

Sedangkan, Pandora 4.8 yang memiliki respons frekuensi 5 Hz-20 KHz serta dimensi lebar, panjang dan tingginya yaitu 135x258x46 mm. Lalu, output power tersedia @47 kohms. 

IMX 2024 Surabaya Akan Menghadirkan Enam mobil JDM Terbaik Dengan Konsep Pop Up Little Tokyo !

Photo :
  • Venom

"Keunggulan lain produk terbaru ini tersedia fitur bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad," ungkapnya. 

Selain itu, mereka juga punya deretan produk lainnya yang diklaim bisa dipasang dengan mudah, tinggal plug n play. Sperti speaker exodus, V-tune, Pandora, Subwoofer VX, DBX dan VIN. 

"Seluruh produk ini jika digabungkan di dalam satu kabin akan membuat mobilisasi Anda lebih nyaman. Bahkan, kabin mobil terasa seperti menggunakan home theater, " tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya