Honda Pajang HR-V Baru di Diler

Honda HR-V baaru edisi Malaysia
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Pabrikan mobil Honda baru saja meluncurkan mobil baru, yang masuk dalam kategori compact sport utility vehicle atau SUV. Kendaraan yang dimaksud adalah Honda HR-V, yang mendapat ubahan minim.

Siap Menunggu Bertahun-tahun Jika Ingin Beli Mobil Honda Ini?

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Paultan, Kamis 18 Maret 2021, ubahan yang dimaksud adalah mengganti layar sistem hiburan dengan model yang memiliki luas 7 inci dan punya kemampuan untuk terhubung ke peranti Apple CarPlay atau Android Auto.

Dua sistem itu saat ini banyak sekali diperhatikan oleh para pabrikan kendaraan, karena bisa memudahkan pengemudi saat hendak menikmati hiburan tanpa khawatir hilang fokus ke jalan.

Gak Nyangka, Sejak Diluncurkan Sudah 28 Juta Honda Civic Terjual

Bahkan ada beberapa produsen mobil yang menyematkan teknologi nirkabel pada sistem tersebut, sehingga tidak perlu repot memakai kabel.

Desain layar sistem hiburan HR-V baru yang dipasarkan di Malaysia ini berbeda dengan yang dipamerkan beberapa bulan lalu.

Gak Nyangka, Ternyata Mobil Honda Ini Cuma Terjual 1 Unit di RI

Tombol akses yang berada di sebelah kanan juga diubah, agar lebih mudah dioperasikan. Demikian pula dengan tampilan layar, yang kini terbagi menjadi dua bagian.

Photo :
  • Paultan

Mesin yang digunakan masih sama, di mana HR-V versi Negeri Jiran dibekali dapur pacu empat silinder berkapasitas 1.800cc, dengan kemampuan 142 daya kuda dan torsi 172 Newton meter.

Tampilan depan mendapat penyegaran, yakni grille yang tadinya berwarna perak diubah menjadi krom. Pelindung lubang udara pada bumper juga diganti dengan model sarang lebah.

Honda HR-V versi penyegaran yang sudah dipajang di diler ini ditawarkan dengan harga mulai dari 104 ribu Ringgit. Jika dikonversi ke mata uang rupiah, maka nilainya setara dengan Rp364 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya