Mobil Mewah Ini Disebut Jadi Korban Toko Aksesori

Toyota Camry dipasangi banyak aksesori
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Dunia modifikasi mobil memiliki banyak aliran, mulai dari balap hingga teknologi dari masa depan. Setiap orang bebas memilih yang mana, sesuai dengan selera mereka.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Ada juga beberapa pemilik mobil yang menggabungkan dua aliran yang berbeda, agar kendaraan jadi terlihat lebih unik dan tidak sama seperti yang lain.

Ternyata juga ada yang berusaha membuat tampilan mobilnya jadi beda, namun tanpa memakai konsep yang jelas. Salah satu contohnya, seperti mobil yang satu ini.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Carscoops, Minggu 21 Maret 2021, satu unit mobil Toyota Camry tertangkap kamera sedang melintas di seuah ruas jalan di luar negeri.

Tampilan sedan mewah yang dalam kondisi standar sangat elegan itu sama sekali tidak terlihat, karena di sekujur bodi ditempeli aneka macam stiker.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Merasa kurang puas, sang pemilik juga menambahkan beragam aksesori yang banyak dijual di toko dan bisa dipasang dengan mudah.

Contohnya penutup kaca samping yang berbahan plastik, benda yang sama juga dipasang di bagian atap dekat kaca belakang.

Sementara itu pada bagasi tampak ada dudukan yang biasa dipasang untuk meletakkan sayap, namun benda yang umum ada di mobil balap itu tidak terlihat.

Beberapa aksen krom juga dipasang di belakang, seperti di bagasi dan bumper. Pipa knalpot juga ditambahkan aksesori dengan bentuk yang tidak biasa.

Meski tidak ditunjukkan bagian depannya, namun sepintas tampak ada beberapa aksesori yang tidak kalah ramai disematkan di bagian tersebut. Sang pemilik disebut oleh warganet sebagai korban dari toko akseori.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya