Honda Punya Pengumuman Baru

Balap One Make Race Honda Jazz Speed Challenge
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Kosasih

VIVA – Mobil-mobil yang dibuat dan dipasarkan Honda di Indonesia, tidak hanya ideal untuk penggunaan sehari-hari saja. Mereka juga merancang model tersebut, agar bisa terjun ke kompetisi nasional.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Contohnya, Honda Jazz Speed Challenge serta Honda Brio Speed Challenge. Adanya pandemi membuat dua ajang itu harus ditunda pada tahun lalu, namun tahun ini akan kembali digelar masing-masing tujuh putaran.

Tim balap Honda Racing Indonesia baru saja memperkenalkan komposisi pembalap baru mereka, yang akan turun di Indonesia Sentul Series of Motorsport 2021 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Salah satunya adalah Avila Bahar, yang pada musim ini disiapkan untuk turun di ajang Indonesian Touring Car Championship 1.500 cc. Pemuda berusia 19 tahun itu sebelumnya telah menjuarai berbagai ajang balap, mulai dari Honda Jazz Speed Challenge Promotion Class 2018 dan ITCR 1.600 cc di Rising Class tahun 2019.

Pembalap baru lain yang diperkenalkan HRI adalah Canya Prasetyo, yang akan turun di ajang Indonesia Touring Car Racing kelas 1.200 cc.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Photo :
  • HPM

Canya adalah pembalap wanita berusia 21 tahun, yang sebelumnya terjun di Kejurnas Sprint Rally, Autogymkhana 2019, serta Kejuaraan Nasional Slalom U-23 2019.

Pembalap senior Alvin Bahar yang tahun ini menjabat sebagai Direktur HRI, masih tetap akan menginjak pedal gas di sirkuit untuk memperkuat tim.

“Kami percaya para pembalap baru ini dapat memberikan performa yang terbaik di musim ini, sekaligus meneruskan prestasi HRI di masa mendatang,” ujar Business Innovation and Sales merangkap Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Kamis 25 Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya