Baru Dipamerkan, Mobil Rp1,5 Miliar Ini Laku Tujuh Unit

Tesla Model 3 facelift
Sumber :
  • GCC

VIVA – Berbeda dengan kendaraan pada umumnya, pasar mobil mewah selama pandemi justru lebih kebal dan mengalami penurunan yang tidak terlalu banyak.

Tesla PHK 10 Persen Karyawan di Seluruh Dunia

Hal ini kemudian dilihat oleh para importir umum, sebagai sebuah kesempatan untuk menghadirkan produk yang banyak diminati, namun stoknya hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Seperti yang dilakukan oleh importir umum Gran Cipta Cemerlang atau GCC, mereka baru saja meresmikan ruang pamer di Jakarta Selatan dan mengenalkan mobil canggih Tesla Model 3 edisi facelift.

Gak Nyangka, Bayar Pajak Tahunan Mobil Listrik Cuma Segini

“Kami optimis meluncurkan showroom mobil premium terbaru, serta menjual mobil listrik Tesla Model 3 Facelift di kuartal awal 2021, untuk menambah gairah pasar otomotif tanah air ke depannya,” ujar Chief Executive Officer GCC, Sandra Pohar melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 26 Maret 2021.

Selain Model 3 Standard Plus Facelift, GCC juga menawarkan Model 3, Long Range dan Perfomance, serta model X Long Range dan Performance.

Makin Memanas, Presiden Joe Biden Didesak Larang Mobil Listrik China Masuk Amerika

Harga yang ditawarkan untuk Model 3 Standard Plus Facelift, yakni Rp1,5 miliar dengan status sudah termasuk pajak alias on the road.

Uniknya, mereka juga menawarkan pada konsumen yang berminat memiliki Tesla Model Y, yang unitnya bakal hadir pada akhir tahun ini dengan kisaran harga Rp1,65 miliar.

“Pada saat pembukaan, kami berhasil menjual 7 unit Tesla. GCC melayani penjualan tidak hanya untuk pelanggan retail tetapi juga untuk pelanggan bisnis ataupun fleet,” tuturnya.

Konsumen dapat melakukan dengan pembelian tunai maupun kredit ke beberapa bank dengan bunga 0 persen untuk satu tahun, seperti Bank Mandiri Tunas Finance, KKB BCA, Clipan Finance, Jasa Jakarta, serta Mitsui Leasing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya