Ada yang Aneh dari Video Kecelakaan Mobil LCGC Ini

Kecelakaan mobil LCGC tabrak sepeda
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Meski sudah berhati-hati, namun terkadang pengguna jalan tidak bisa menghindar dari kecelakaan yang terjadi secara tiba-tiba.

Ini Syarat dan Cara Mudah Mengurus BPKB Hilang

Contohnya seperti yang ada di dalam video di bawah ini, di mana mobil jenis low cost green car atau LCGC yang sedang melintas, menabrak sepeda milik seorang bocah.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman @fakta.indo, Minggu 28 Maret 2021, peristiwa bermula ketika mobil tersebut sedang lewat di sebuah ruas jalan yang tidak diketahui lokasinya.

Bukan Fortuner, Nomor Pelat TNI yang Viral Ternyata Terdaftar untuk Pajero Sport

Tiba-tiba dari arah sisi jalan meluncur sepeda tanpa pengendara. Sepertinya kendaraan beroda dua tersebut adalah milik seorang bocah, yang sengaja didorong oleh kawannya.

Bocah tersebut tampak berusaha mengejar sepeda yang meluncur ke tengah jalan, namun gagal karena sudah terlebih dahulu tertabrak oleh mobil LCGC itu.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Untungnya sang sopir sempat melakukan pengereman, sehingga tabrakan tidak terlalu keras. Kendaraan lain yang ada d ibelakang juga berhasil memperlambat laju dan menghindar, sehingga tidak terjadi tabrakan beruntun.

Penumpang yang ada di dalam mobil kemudian melambaikan tangan, memberi kode pada si bocah untuk mengambil sepedanya.

Walaupun peristiwa itu tidak memakan korban dan diselesaikan dengan damai, namun ada hal lain yang menarik perhatian warganet.

Hal yang dimaksud adalah munculnya tetesan air di bawah bumper depan mobil. Ketika menabrak sepeda, pelat nomor kendaraan tersebut terlepas dan tak lama kemudian tampak aspal basah.

Beberapa warganet menduga, air berasal dari radiator yang rusak usai menabrak sepeda. Mereka yakin, meski pelan namun cukup untuk membuat pendingin mesin itu bocor.

“Itu radiator nya bocor pak, karena kehantem sepeda. mobil lcgc memang rentan radiator nya bila terjadi tabrakan, walaupun tidak kencang,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya